Sign In

Kinokawa

7 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KinokawaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
10 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 8 Spot Sushi Paling Autentik di Ibu Kota
Menyebutkan spot sushi autentik di ibu kota, Kinokawa tentunya tidak bisa ketinggalan. Kinokawa menghadirkan suasana tempat makan dengan konsep a la sushi bar di Jepang. Beragam menu khas negeri matahari terbit tersedia di sini, namun yang menjadi unggulan adalah Chirashi (198K) Daging ikan yang digunakan sangat segar dan lezat, dan tentunya memiliki tekstur yang lembut dan juicy, membuat menyantap semangkuk Chirashi ini mengenyangkan dan juga menyenangkan bagi lidah dan perut.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Gyukatsu di Jakarta Buat Penggila Menu Daging Ala Jepang
Berlokasi di kawasan pusat bisnis SCBD, restoran ini fokus pada berbagai sajian rice set, termasuk gyukaku. Daging wagyu yang digunakan berasal dari Australia, yang memiliki tekstur sedikit lebih berserat, namun tetap terasa lumer ketika disantap. Nasi yang disajikan juga unik, menggunakan beras Jepang yang berkarakter setengah pulen, dan kemudian dicampur dengan cuka tradisional, sehingga memberi kesan harum sekaligus meningkatkan cita rasa gurihnya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Jepang Terbaik di Jakarta Selatan
Kinokawa dibandingkan dengan restoran Jepang lain memang sudah tergolong lama berdiri, terutama yang berlokasi di Sudirman. Restoran ini banyak menjadi tujuan mereka yang ingin menyicipi pilihan ikan yang fresh. Apabila bertandang ke Kinokawa, menu yang wajib dicoba adalah Obana dan Chirashi Sushi yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp. 650.000 untuk dinner menu. Kinokawa juga menyajikan lunch menu yang lebih terjangkau. Untuk sushi set di lunch menu harganya dimulai dari Rp. 145.000.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Masakan Jepang yang Bisa Kamu Temukan di SCBD
Kinokawa juga salah satu restoran Jepang yang menyajikan sushi dan teman-temannya. Selain kamu akan dimanjakan lidah nya dengan menu sushi, sashimi, salad dan lain-lain, kamu juga bakal kagum sama suasana disana yang 11-12 lah sama suasana di Jepang.
Adrian Li
0 photos
0 reviews
One of the best sashimi in town
I've heard muh about kinokawa but only recently had a chance to go. Despite high expectations I was not in the least bit disappointed with the food. The sashimi was very fresh and the tempura soba was among the best I've ever had. Next time I'll have to try the omakase!
Adrian Li
0 photos
0 reviews
Have often heard about how this is the place to go to for sushi so I had high expectations coming here. We ordered some nigiri selections as well as sashimi and each dish that came was well presented, fresh and tasty. The real gem here I'm told is the omakase so I will have to make a separate trip to come for this. The only let down was a large group of cigar smoking people next to us but the restaurant kindly seated us in the next door restaurant toriya.
Sean Kim Kim
0 photos
0 reviews
Great sushi I loved it. Kinda disappointed at the lack of variety in menu. But overall, the food is amazing

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Menu Gyukatsu Paling Lezat di Jakarta 5 Gyukatsu dengan Cita Rasa Terbaik di JakartaUltimate Guide: 8 Spot Sushi Paling Autentik di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >