Sign In

King of Kebab

24 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of King of KebabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
18 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kebab di Jakarta yang Isian Dagingnya Berlimpah
Satu hal unik yang membuat jaringan kedai kebab ini unik adalah tulisan ‘Palestinian Street Food’, yang ternyata merujuk pada pemilik aslinya, seorang imigran asal Palestina. Sekilas bentuknya serupa dengan Kebab Timur Tengah pada umumnya, namun jika diperhatikan lebih detail, irisan daging sapinya sangat melimpah dan juicy, dengan lumeran saripati dan lemak yang sangat menggiurkan. Salah satu menu terfavorit di sini adalah Beef kebab Roll yang dibalut oleh Pita Bread tipis, namun terasa legit dengan tekstur sedikit berserat. Oh iya, saus yang digunakan adalah racikan rahasia yang tidak akan ditemukan di tempat lain, perpaduan cita rasa pedas, manis dan asam yang khas.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kebab Super Enak dengan Isian yang Membludak
Kalau gerai yang satu ini bukan sembarang raja Kebab. Dirintis oleh orang Palestina asli, tempat ini menyajikan menu kebab-kebab spesial. Salah satunya Beef Kebab Roll yang porsinya melimpah dengan tumpukan daging juicy diresapi bumbu homemade yang mantap.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Kebab Porsi Mantap Yang Pasti Bikin Puas
Pencinta kebab pasti bakal jatuh hati sama aneka pilihan yang ada di sini. Tekstur roti dan isiannya bikin menggoyang lidah. Coba saja salah satu yang andalan, yaitu Arabi Kebab Plate Chicken atau Beef. Kamu juga bakal nikmatinnya bareng French fries dan fresh salad pula. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kebab Dengan Rasa Mantab
Ada dua jenis kebab yang biasa kita temui di King of Kebab. Yang pertama ada Arabi Kebab Plate dan yang kedua ada Kebab Roll. Gak perlu mahal-mahal, cukup dengan uang 50 ribu, kamu udah bisa pilih mau Arabi Kebab Plate yang Chicken atau Beef ATAU Kebab Roll berisi Chicken, Beef, atau Mix. Apa pilihanmu?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Kebab yang Harus Kamu Coba Sekarang
Kebab di King of Kebab emang menggoda mata semua! Tekstur roti dan isian yang bikin kebab tebal ini jadi enak banget. Setelah itu, dinikmati pula bareng French fries dan fresh salad lagi. Pesan aja Arabi Kebab Plate Chicken atau yang Beef ya!  
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Bekal Wajib buat Hunting Pokemon di Senayan
Sepaket kebab dari King of Kebab ini juga bisa kamu bawa pas berburu Pokemon loh. Isinya lengkap banget. Ada kebab. Ada kentang juga. Kamu dijamin kenyang dan tentrem pas hunting Pokemon.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Sore yang Harus Kamu Coba Sekarang
Udah lama nggak cobain kebab? Wajib banget nih ke sini. Gigitan kecil sore hari dengan kenikmatan daging ayam dan sapi yang dibalut roti pita ini bersahabat banget di lidah. Kamu bisa pilih, mau yang Chicken, Beef, ataupun Mix.   
Seary chan
0 photos
0 reviews
Tasty
Jajan cantik buat perut kenyang.. Kebab mantap, recomendasi deh 👍🏻 #QravedSurprise
Dicky Arizona
0 photos
0 reviews
tasty
tempat enak buat nongkrong.. kebab nya mantap banget.. rekomendasi deh..#QravedSurprise

Featured in articlesSee all articles >

5 Kebab di Jakarta yang Isian Dagingnya Berlimpah5 Kebab Super Enak dengan Isian yang Membludak Kebab Porsi Mantap Yang Pasti Bikin Puas

Featured in guidesSee all guides >