Sign In

King of Kebab

4 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of King of KebabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Kebab Pinggir Jalan yang Selalu Menggoda Selera
King of Kebab menjadi kebab pilihan yang patut kamu coba kalau sedang ngidam makan makanan cepat saji khas Timur Tengah ini. Keunikan dari King of Kebab adalah kamu bisa pilih beragam jenis menunya seperti Kebab Roll, Arabi Palte, Chicken Shish Over Rice, hingga Chicken Katsu Curry Rice. Harganya pun cukup terjangkau yaitu berkisar di antara Rp 20 - 30 rb per menunya. Langsung saja sambangi kebab mereka yang disajikan di atas mobil kontainer di pinggir jalan Cipete, Fatmawati.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Restoran Turki di Jakarta Buat Kamu yang Bosan Makanan Barat
Kebab memang identik dengan makanan khas Turki. Nah, untuk rasa kebab yang nikmat kamu bisa mencobanya di King Of Kebab. Sesuai dengan namanya, rasa kebab di sini memang juara banget! Dagingnya juga padat. Porsi satu kebabnya bakalan bikin kamu kenyang deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Makanan Simple Buat Kamu yang Super Sibuk
Kepengen punya pengalaman baru makan siang dengan menu makanan khas Timur Tengah? Pesan aja Shish Kebab Over Rice dari King of Kebab! Karena owner dan chef King of Kebab adalah orang Palestina asli, udah dapat dipastikan cita rasa lezat masakan Timur Tengah akan melekat kuat di menu ini. Nasi Biryani plus daging kebab yang empuk dan juicy dijamin akan sukses bikin kamu semangat lagi! 

Featured in articlesSee all articles >

6 Kebab Pinggir Jalan yang Selalu Menggoda SeleraRestoran Turki di Jakarta Buat Kamu yang Bosan Makanan Barat10 Makanan Simple Buat Kamu yang Super Sibuk

Featured in guidesSee all guides >