Sign In

King Mango Thai

35 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of King Mango ThaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
39 ratings
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
KING MANGO
ROYALCHEESExROYALDURIAN dari King Mango!! Minuman super nyammy satu ini dijamin bisa bikin perut kenyang. 😆😆 Perpaduan antara rasa mangga dan durian serta mangga dan cheese nya nagih banget. Tapi juice mangonya kadang2 gak begitu manis. Semoga bisa manis selalu deh mangganya 😁😁😁
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
14 Promo Merdeka yang Wajib Kamu Rebut untuk Meriahkan 17-an
Segarnya minum Royal Series dari King Mango Thai. Apalagi dengan promo 17-annya berupa Buy 1 Get 1 Free khusus di tanggal 17 - 19 Agustus 2018. Ingat ya, promo ini hanya berlaku untuk produk Royal Series saja. Kalau mau pesan menggunakan ojek online juga bisa kok!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Menu Baru yang Wajib Dicoba Minggu Ini!
King Mango tak lagi hanya menjadi penyaji minuman mangga. Kini, sang pelopor mango drink kekinian di ibu kota ini turut menyajikan menu Royal Durian yang memadukan kenikmatan mango smoothies, teh, dan durian cream.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Buah Naga Kekinian yang Lagi Jadi Incaran
Jus mangga berhiaskan potongan buah naga buatan King Mango Thai dapat kamu jadikan alternatif pelega dahaga saat buka puasa tiba. Bila kamu berminat untuk menikmati kreasi apik satu ini, pastikan kamu telah menyiapkan modal minimal sebesar Rp 35.000.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Minuman Segar Kekinian yang Cocok untuk Buka Puasa
Kalau yang satu ini pionirnya tren jus mangga kekinian di Indonesia, yang bahkan hingga sekarang antriannya terkadang mengular panjang di waktu-waktu tertentu. Meski terkenal dengan Jus Mangga-nya, namun di sini ada juga beberapa menu jus lainnya, seperti Avocado Mango, Dragon Mango, hingga Mango Slush. Menyegarkan!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Ngemil Enak 50 Ribuan di Neo Soho 14 Promo Merdeka yang Wajib Kamu Rebut untuk Meriahkan 17-an9 Menu Baru yang Wajib Dicoba Minggu Ini!

Featured in guidesSee all guides >