Sign In

Kinara

11 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KinaraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Briyani di Jakarta yang Bumbu Rempahnya Paling Terasa
Kinara yang ada di Kemang pasti sudah amat akrab buat para pencinta kuliner India. Makanya buat kamu yang ingin menikmati nasi briyani bisa banget untuk mampir ke sini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Jelajah 8 Restoran India dan Timur Tengah di Jakarta
Selanjutnya ada restoran bernama Kinara yang lokasinya ada di Jalan Kemang Raya No 78B. Kalau ke sini kamu bisa pesan menu Murgh Makani (Tikka Bemisal) yang dijual seharga Rp114 ribu. Pilihan menu lain kamu bisa coba Butter Chicken and Garlic Naan ini. So tasty!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Menikmati Makanan Paling Mantap di Kemang!
Setelah Turki, ada juga makanan khas India yang tak boleh kamu lewatkan. Jangan lupa untuk ke Kinara dan pesan Murg Makani dan dijamin halal! Aroma yang kuat dari perpaduan rempah-rempah buat selera makanmu jadi meningkat!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Masakan India yang Gak Kari Melulu
Gak hanya menu ayam ataupun roti saja yang ada di masakan India lho, menu sayuran mereka juga gak kalah nikmat. Nih buktinya ada di Kinara yang bertempat di daerah Kemang. Disini kamu bisa mencicipi Subz Miloni mereka yang merupakan mix vegetable yang dimasak dengan bayam. Yumm, enak banget loh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Makanan Serba Nasi yang Bikin Kamu Ngga Lapar Lagi
Buat pecinta nasi biryani, kamu bisa nih mampir ke Kinara yang ada di Kemang dan pesan menu nasi biryaninya. Nasi ini bakal makin lengkap dan kamu juga bisa kenyang dengan cepat kalau nikmatinnya pakai lauk serba daging yang menggoda. Mau?
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
9 Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler
Geser ke sesuatu yang eksotik, ada nasi biryani nih yang disajikan oleh beberapa restoran berbau India seperti Kinara yang lokasinya di Kemang. Nasi biryani memang enak banget, terutama kalau kamu kombinasikan dengan berbagai lauk lezat yang banyak dagingnya. Jadi laper.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Briyani Paling Juara di Jakarta
Restoran India ini juga tentu wajib kamu cobain. Nyicip makanan yang otentik pasti manjain lidah kamu kalau lagi BM Nasi Briyani. Yuk pesan Murgh Biryani dengan isian daging ayam yang sangat aromatic ini. Dijamin puas!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Kebab Syedap di Jakarta
Meski identik sama Turki, tapi kebab juga jadi makanan sehari-hari masyarakat di Asia Selatan. Nah, buat kamu yang mau cobain kebab a la Asia Selatan, kamu bisa datang ke Kinara. Di sini kamu bisa nyobain kebab a la India yang rasa sedikit pedas. Sama halnya kayak di Bebek Bengil, kebab di sini disajikan tanpa swarma. Jadi kamu bisa makan kebab pakai nasi.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Hubungan Antara Makanan dan Asmara
Makanan India emang disebut-sebut sebagai afrodisiak yang sangat menarik. Makanan yang pedas dan berempah, ditambah cara makan menggunakan tangan, dinilai sangat menarik dan bisa membangkitkan gairah. Apalagi jika makanan tersebut dimakan dalam suasana restoran yang benar-benar romantis seperti di Kinara yang berlokasi di Kemang ini. Such a sexy place for a date!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran India Autentik di Ibu Kota5 Nasi Briyani di Jakarta yang Bumbu Rempahnya Paling TerasaJelajah 8 Restoran India dan Timur Tengah di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang