Sign In

Kin No Taki

10 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kin No TakiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
10 ratings
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran Jepang yang amsih satu grup dengan American Grill ini konsepnya Yakiniku house. Jadi di setiap meja disediakan stove untuk Yakiniku. Tempatnya cukup luas dengan air condition yang cukup dingin, sehingga cukup nyaman bagi customer yang datang. Pelayanan di sini mnrtku terlalu lama. Padahal restoran cukup sepi dan hanya 3 table (incl. me) yang mengisi restoran tersebut. Adapun menu yang ak pesan di sini: * Edamame (Rp 19.5k), * Yaki Gyoza (Rp 25.5k), * Spicy Chicken Ramen (Rp 52k), * Teriyaki Salmon (Rp 48.5k), * Okonomiyaki Chicken - Small (Rp 32.5k). Makanan di sini menurutku biasa aja. Nothing special. Yang paling acceptable mnrtku Teriyaki Salmon. Potongan salmon-nya cukup besar, rasanya manis gurih, tapi sayang teksturnya terlalu kering. Overall its very decent Japanese taste, but its price quite reasonable.
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Kali ini aku ke kin no takki yg di semanggi.. tempatnya sepiiiii bgt, tp enak sih lesehan gt, buat ngobrol sama temen lama2 disitu asik jg,buat makanan nya enaaak enaaaak cuma satu yg kurang, ramennya terlalu hambar.. dan buat potongan dagingnya pun agak kecil2 jd pas di grill dia menciut haha.. tp overall enak jg siiihh
Pipin Eve
0 photos
0 reviews
Pelayanannya cepat tanggap, SIGAP!
Kin No Taki, salah satu resto jepang yang udah lama banget ada di semanggi, tapi baru nyobain makan disana kemarin. kita pesan: Okonomiyaki Chicken Large Yaki Seafood Udon Karubi Soup Ebi Ten Floos maki dan Oolong, nihon cha .. Yaki Seafood Udon nya ga seperti yg diharapkan, tapi Okonomiyaki dan Karubi Soup ENAK! pelayanannya juga oke, baru pencet bell, udah lgsg dtg aja, ga perlu nunggu lama buat refill minuman atau minta tolong hal lain. nyaman sih makan disana, karna ga terlalu rame atau berisik.
Ryby ~
0 photos
0 reviews
Lima lembar daging dan... PB Restaurant.
Pengen ngerasain pengalaman manggang daging yakiniku langsung di meja, gue pun memutuskan ke Kin No Taki yang ada di lantai dasar Plaza Semanggi. Di dalam restonya ga rame. Bisa milih meja biasa atau yg lepas sandal. Sandal bisa ditaro di loker box yang disediakan. Terus pesan yakinikunya dan beberapa makanan lain. Pesan Karabouchi (kalau ga salah namanya itu) seharga 58rban. Jangan ketipu sama gambar menu, isinya sepiring cuma lima lembar daging. Lalu ada Teppan Jagacheese, Salmon Teriyaki, Gyoza, Fruit Punch dan Orange Juice. Yang bikin gue kenyang adalah Jagacheese karena ini kentang olus keju di atas hot plate. Lumayan lah ya. Orange Juicenya disini mantap btw. Terus gimana sama yakiniku nya sendiri? Well, percobaan pertama manggang, warnanya sampai cokelat muda. Pas dicoba, alot. Antara kurang matang atau lembaran daging yg pertama ini terlalu tebal. Hokeh, percobaan kedua coba sampai cokelat tua plus digosongin dikit. Yang ini rasanya lumayan. Lumayan bisa digigit. Pas manggang sengaja ditekan tekan biar api panggangnya nyamber dan keluar-keluar, biar cepat matang. Rasanya? Enak lah. Ya namanya daging panggang, berasa lo makan sate sapi tanpa bumbu. Yang penting kan kesini pengalaman manggangnya. Nah saatnya bayar. Harga menu bukan harga setelah pajak, jadi jangan kaget kalau tiba-tiba jadi plus 50rb. Apalagi rinciannya ada biaya Energy (kayaknya ini biaya kompornya) dan PB Restaurant. Yang terakhir ini lumayan biayanya. Entah apa itu singkatan PB. -- (UPDATED: Pajak resto ternyata. yah baru kali ini gue ke resto pajaknya dirinci di bill, biasanya kan udah sama harga.) -- Overall enak. Kalau ngincer pengalaman manggang Yakiniku yang cozy, ya disini cocok lah. Kalau ngincer makan daging kenyang dan murah, disini kurang pas tempatnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Hot Plate Favorit yang Selalu Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >