Sign In

Kimukatsu

4 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KimukatsuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
6 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
REKOMENDASI KATSU RESTO
Salah satu tempat rekomendasi kalo lagi kepingin makan katsu. Disini aku pesen : 1. Chicken katsu cheese : bagi yang suka banget ama keju pasti bakal bilang ini enaaak banget!! Keju ada 2 pilihan mau yang cheddar / mozarella. Aku pilih yang mozarella, pas digigit meleleh banget dimulut guys manteppp🀀 2. Shrimp Mayonnaise : ini enak juga rasanya manis gurih2 nyoyyyy 3. Tori Kawa : chicken skin nya juga wajib di pesen ya!! Enakkk banget n harganya cuma 9k 😍 4. Piyo Piyo Menchi : ini kaya bakso telur ya. Bakso telurnya direbus setengah mateng terus dicelup ke tepung roti n digoreng. Jadi pas digigit sensasi diluarnya crispy2 gitu trus didalemnya soft banget teksturnya. Sukaaa!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Ayam Keju yang Lagi Ngehits di Instagram
Biarpun telah cukup lama hadir di kancah kuliner ibu kota, cheese chicken katsu buatan Kimukatsu tetap eksis di Instagram. Aksi tarik-menarik lelehan keju cheddar yang kerap dipertontonkan oleh sajian ayam seharga Rp 42.000 ini menjadi salah satu alasan mengapa sang chicken katsu begitu digandrungi para penikmat kuliner lezat.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Selain Sushi, Ini Dia 5 Menu Jepang di Kota Kasablanka yang Wajib Kamu Coba!
Mille-Feuile Katsu adalah menu yang populer dari restoran ini, di mana penampakannya kerap wara wiri di Instagram. Menu ini benar-benar unik dan menggoda iman, karena terbuat dari begitu banyak lapisan daging sapi --bisa juga daging ayam-- yang kemudian dibalur tepung katsu renyah dan digoreng dalam minyak brcampur ramuan istimewa, menjadikannya renyah di luar namun tetap lembut di dalam. Kamu juga bisa memilih tiga opsi isian pendamping katsu, yakni Negi (daun bawang), Black Pepper, dan Garlic. Selain itu, restoran ini juga memiliki varian katsu lain yang tidak kalah unik dan lezat, seperti misalnya Piyo-Piyo Menchi (katsu telur asin), Katsu Sandwich, dan Cheese and Corn Katsu. Yummy!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
25 Layers of Heaven
Cobain katsu yang baru buka dan langsung pengen coba pas tau ini punya Boga group juga. Soalnya Boga group ga pernah mengecewakan dalam rasa makanan πŸ‘ Apalagi liat gambar nya yang bakal bikin mouthwatering 🀀 Katsu dengan layer yang cantik dan beberapa pilihan yang menarik. Kami cobain : 1. Beef Katsu Set (Cheese) Di sajikan dengan nasi, miso soup, cabbage salad dan pickles. Cheddar cheese di tengah nya ga sebanyak di foto πŸ˜‚ Tapi rasanya enak sih dan crunchy banget. 2. Chicken Katsu Rasanya enak dan disajikan dengan cabbage salad juga. Crunchy banget sih, suka banget sama katsu begini dan tidak berminyak juga. 3. Piyo Piyo Menchi Soft boiled egg di balut dengan ayam cincang yang tipis. Cantik banget dan rasanya juga enak. Ga salah deh di menu dengan tulisan Must Try πŸ‘ 4. Salmon Hana Roll Penasaran sama menu sushi di resto begini. Soalnya biasa bakal kurang enak kalo bukan resto yang khusus sushi. Surprisingly ini enak banget sih, salmon nya fresh dan mayonaise nya juga enak. Ada penjelasan cara makan nya juga. Untuk pilihan bumbu nya lumayan banyak juga. Pertama masukin biji wijen putih ke mangkok, terus ditumbuk dengan cara di putar, masukin bumbu katsu dan di dicampur rata. Enak banget, sesame seeds nya harum dan cocok dengan bumbu katsu nya. Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 8/10 Service : 8/10 Overall untuk rasa makanan sih enak, penyajian nya aja yang agak lama dan tempatnya juga kecil. Karna baru buka, jadi lumayan waiting list nya sih kemarin. Tapi harus banget sih dicoba ini πŸ‘ recommended

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Keju yang Lagi Ngehits di InstagramSelain Sushi, Ini Dia 5 Menu Jepang di Kota Kasablanka yang Wajib Kamu Coba!5 Menu Hot Plate Favorit yang Selalu Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >

New Restaurants