Sign In

Kimchi Grandma

17 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kimchi GrandmaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
11 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sampai Perut Melar Di Bawah 200ribu
All-you-can-eat yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka hidangan Korea. Di Kimchi Grandma makan sepuasnya cuma Rp. 196ribu setiap Senin - Jumat dari jam 11 sampai jam 4 sore. Langsung deh sambangi dan santap sepuasnya menu makanan Korea dari Korean Chicken sampai Tteokbokki. Ssst, side dish dan dessert-nya juga sudah termasuk lho.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran All You Can Eat Buat Pesta Daging di Jakarta
Kimchi Grandma menawarkan menu BBQ ala Korea dengan aneka pilihan daging, mulai dari sapi, babi, ayam, hingga berbagai macam pilihan satenya. Kamu bisa puas banget deh makan di sini. Enaknya lagi, dessert-nya juga enak, mulai dari ice cream dan pudding. Yum!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Sebelum Terbang ke Korea, Mampir Dulu ke 7 Restoran Korea Autentik Ini!
Tidak hanya autentik, Kimchi Grandma menyediakan all-you-can-eat korean bbq dengan pilihan daging dari wagyu, lidah sapi, samgyupsal, bulgogi, dan banyak lagi.
indah mulyani
0 photos
0 reviews
Kualitas olahan grill nya terbilang lumayan. Kamu bisa pilih daging sapi, ayam, atau pork. Serunya lagi, kamu bisa pilih aneka es krim. Yummy
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Korean BBQ di Jakarta Yang Bikin Kalap
Restoran Korea yang satu ini menawarkan korean bbq dengan konsep all you can eat. Pilihan menu buffet-nya juga sangat beragam. Nggak cuma korean bbq-nya saja, menu jiggae dan dessert-nya juga ada lho!  All you can eat di sini ditawarkan dengan harga Rp 225ribu nett. Di jamin perut besar kamu bakalan terpuaskan deh!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran All You Can Eat Buat Kamu Yang Baru Gajian!
Sesuai dengan namanya, pastinya restoran ini pasti jadi surga buat penggemar makanan Korea, terutama menu Korean BBQ. Pilihan menu buffet-nya sangat beragam dan menggiurkan. Mulai dari jenis soupnya (Jiggae) hingga ke jenis pilihan sausnya (Gochujang). Ada bingsoo, dessert a ala Korea-nya juga lho!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Restoran All You Can Eat yang Harus Kamu Coba di PIK
Menyantap hidangan All You Can Eat tentu akan semakin menyenangkan bila kamu lakukan di Kimchi Grandma. Selain cita rasa makanannya yang sedap, kamu pun dapat merasakan suasana nyaman dengan sentuhan interior yang modern.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Sampai Perut Melar Di Bawah 200ribu6 Restoran All You Can Eat Buat Pesta Daging di JakartaSebelum Terbang ke Korea, Mampir Dulu ke 7 Restoran Korea Autentik Ini!

Featured in guidesSee all guides >