Sign In

Kikugawa

12 Reviews
Cikini100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KikugawaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
12 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Tempura Paling Renyah di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!
Tempat makan khas Jepang yang satu ini termasuk yang paling tua lho di Indonesia. Pasalnya restoran yang satu ini sudah menjadi favorit semenjak tahun 1960-an. Jadi, nggak perlu khawatir lagi ya sama rasanya, Ada 4 menu tempura yang ditawarkan di sinin, namun yang menjadi favorit yaitu Ebi Tenpura Ju, dengan udang yang fresh dan renyah bagian luarnya (Rp 70 ribu).
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 8 Spot Sushi Paling Autentik di Ibu Kota
Did you know? Kikugawa is the oldest Japanese restaurant in town! Restoran ini berdiri sejak tahun 1969, pasti banyak dari kalian yang belum lahir deh. Restoran ini dibuat langsung oleh orang Jepang yang menikah dengan orang Indonesia asal Manado. Keautentikan menu disini gak perlu diragukan lagi, Salmon Sushi (84K) memiliki cita rasa yang segar dan tentunya tidak amis, dagingnya pun tebal banget. Super fresh and tasty!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sukiyaki untuk Santap Seru Bareng Sahabat di Akhir Pekan
Segala menu populer khas Jepang tersedia di restoran ini, mulai dari sushi hingga bento. Coba deh menu Uma Set yang jadi favorit di sini, yakni satu paket berisi Sushi, Tempura, Sashimi, Sukiyaki, dan Yakitori. Perpaduan rasa yang beragam dan porsi yang melimpah dijamin bakal bikin lidah kamu terpuaskan, plus harganya juga ramah di kantong, yakni sebesar Rp 124.00 per porsi. Kamu juga wajib coba menu-menu favorit lainnya, seperti Ebi Curry seharg Rp 93 ribu, Yakiniku Set seharga Rp 87 ribu, dan Yaki Udon seharga Rp 88 ribu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Hidangan untuk Lunch di Cikini
Did you know? Kikugawa is the oldest Japanese restaurant in town! Restoran ini berdiri sejak tahun 1969, pasti banyak dari kalian yang belum lahir deh. Restoran ini dibuat langsung oleh orang Jepang yang menikah dengan orang Indonesia asal Manado. Set menu di Kikugawa bermacam-macam dan bisa kamu coba dengan harga mulai dari 68K.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot di Cikini Untuk Menyantap Aneka Kuliner Dunia
Segala menu populer khas Jepang tersedia di restoran ini, mulai dari Sushi hingga Bento. Coba deh menu Uma Set yang jadi favorit di sini, yakni satu paket berisi Sushi, Tempura, Sashimi, Sukiyaki, dan Yakitori. Perpaduan rasa yang beragam dan porsi yang melimpah dijamin bakal bikin lidah kamu terpuaskan, plus harganya juga ramah di kantong, yakni sebesar Rp 124 ribu per porsi. Kamu juga wajib coba menu-menu favorit lainnya, seperti Ebi Curry, Yakiniku Set, dan Yaki Udon.
Edward DS
0 photos
0 reviews
Genuine old restaurant with great interior
It's a very old but well maintened restaurant. I really like how it feels like entering a small family restaurant at Japan. But the food was so so. The agedashi tofu was using 'bandung tofu' 😔. The menu set was ok, won't craving it. The chicken katsu was deep fried and have 'kanji' flour sauce to make it somehow sticky. Maybe just not my taste. The hero was green tea ice cream, it's a a good combination of bitter and sweet, i think I'll be back only for it.

Featured in articlesSee all articles >

Kikugawa: Restoran Jepang Tertua di Jakarta yang Kelezatannya Melegenda6 Spot Nongkrong Sambil Makan Enak Bareng Sahabat di Cikini5 Tempura Paling Renyah di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >