Sign In

Kiko Kopi

16 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kiko KopiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Dessert Unicorn Menggemaskan yang Bikin Nggak Tega Makannya
Nggak kalah cantik dan cute dari dessert unicorn sebelum, kenalkan ini frappe unicorn di Kiko Kopi. Perpaduan rasa oreo, manggo sirup, wipped cream, susu yang membuat lidah termanjakan dengan kenikmatannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kelucuan Menu Unicorn yang Bakal Menghapus Kegalauanmu
Minuman dengan warna cantik ala unicorn juga tersedia di Kikokopi. Guna mendapatkan menu andalan kedai kopi di kawasan Tanjung Duren ini, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 50.000. 
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Kikokopi
Kita kesini bukan di rencanakan, tapi pas lg di daerah sana liat tempat ini dan inget kalau ada minuman yg lg hits bgt krn warnanya lucu, yaitu unicorn drink, krn unicornnya star***** gak masuk indo yaudah cobain lah disini biar gak penasaran, tanpa ragu2 kita lgsg pesen itu, yg dipesan kebetulan itu aja krn masih pagi mau beli croisant blm ada, nah pas udah jd kita excited bgt krn warnanya lucu banget lgsg kita foto, abis itu kita cobain rasanya nano2 dan manis banget kayaknya, untuk org yg gak suka manis ini gak terlalu recommend krn bikin enek
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Tempat Baru untuk Habiskan Waktu Libur Tanggal Merah Minggu Ini
Ingin menghabiskan libur tanggal merah dengan bersantai di kedai kopi? Cobalah kunjungi kedai kopi teranyar di kawasan Tanjung Duren yang diberi nama Kikokopi. The Unicorn menjadi minuman yang wajib kamu pesan karena warna-warni cerahnya sanggup membuat liburanmu makin ceria.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Makanan Serba Unicorn yang Bikin Gemas
Ternyata nggak cuma makanan saja yang bisa dibuat dengan tema unicorn. Di Kiko Kopi mereka punya frappe unicorn, lho! Minuman yang terbuat dari kopi ini dibuat dengan warna rainbow khasnya unicorn yang bisa bikin kamu buru-buru mengabadikan sebelum diteguk.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Kopi Unik Buat yang Suka Bergaya Nyentrik
Pengen menikmati kopi warna-warni unicorn? Coba deh mampir ke Kiko Kopi yang ada di Tanjung Duren. Disini, kamu bisa menikmati frappe dengan warna-warni yang super cute dan pengen buru-buru kamu abadikan ke Instagram kamu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Milkshake Monster yang Tampilannya Bombastis
Kalau kamu termasuk yang suka dengan tren unicorn, kamu bisa nih ikutan tren dengan minum milkshake yang ada di Kiko Kopi. Milkshake warna-warni ini bakalan bikin kamu nggak sabar buat segera mengabadikan gambarnya sebelum diminum.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: Mei 2017
Sejuk, tenang, dan Instagram-able, Kiko Kopi memiliki karakter sebagai coffee shop yang layak dikunjungi bagi kamu pecinta Minggu yang tenang dengan secangkir kopi atau minuman segar ketika hari sedang panas.

Featured in articlesSee all articles >

7 Dessert Unicorn Menggemaskan yang Bikin Nggak Tega Makannya Kelucuan Menu Unicorn yang Bakal Menghapus Kegalauanmu9 Tempat Baru untuk Habiskan Waktu Libur Tanggal Merah Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >