Sign In

Kibo

6 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KiboSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
cheesenya sih bener2 JUARA 🔥
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Cake Natal Cantik yang Bisa Langsung Dipesan Online
Kibo tak ketinggalan menyuguhkan menu cake yang begitu sedap untuk dijadikan peneman acara kumpul keluarga saat Natal, yakni Super Mini Souffle Cheese. Selain melalui nomor WhatsApp 0858 8999 3788, kue dengan rasa keju yang legit ini bisa pula kamu peroleh melalui layanan GO-FOOD.
Firginiya Firdaus
0 photos
0 reviews
Oleh2 buat emak2 rempong😆😆
Sebelum balik ke hotel, kami ke Kibo. Kami pesen Original Molten (sebenernya Original Molten itu ide gw, padahal banyak rasa lainnya, ada coklat sama green tea, tapi yaaa namanya anak2 ya, apa kata yg tertua pasti diturutin😂). Untuk harga yaa lumayan terjangkau buat seorang Culinaries Hunter😁. Rasa keju gilaaa, ga perlu makan nasi, cukup dengan makan ini, perut langsung kenyang😌😌 Serasa makan keju 1 hari😚 Kalo diliat dari tempatnya, kayaknya makanan satu ini hanya disajikan untuk oleh2 bukan untuk dimakan di sana. Preparing pesenannya cepet banget. Dan Packaging nya cantik banget.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Cheesecake Enak di Jakarta Buat Nemenin Nongkrong Saat Weekend
Satu lagi jajanan khas Macau yang terinpirasi oleh warisan kuliner Portugis, yakni Kibo. Ini merupakan pastry padat berisi isian yang lumer, seperti teh hijau dan telur asin. Terdapat empat jenis Kibo yang ditawarkan, yakni Original Molten, Matcha Molten, Orginal Cheese Molten, dan Salted Egg Molten. Psst, kamu bakal dapat potongan harga Rp 20 ribu setiap pembelian Kibo Sharing Package berisi 4 kue.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Favorit Buat Teman Nongkrong di Grand Indonesia
Satu lagi jajanan khas Makau yang terinpirasi oleh warisan kuliner Portugis, yakni Kibo. Ini merupakan pastry padat berisi isian yang lumer, seperti teh hijau dan telur asin. Terdapat empat jenis Kibo yang ditawarkan, yakni Original Molten, Matcha Molten, Orginal Cheese Molten, dan Salted Egg Molten yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp 30 ribuan. Psst, kamu bakal dapat potongan harga Rp 20 ribu setiap pembelian Kibo Sharing Package berisi 4 kue.
Claudya Indriyani Elizabeth
0 photos
0 reviews
Kibo
I like the taste. Not too sweet for me.

Featured in articlesSee all articles >

7 Cake Natal Cantik yang Bisa Langsung Dipesan Online6 Spot Nge-dessert Manis Setelah Cuci Mata di Grand Indonesia6 Dessert Kekinian yang Dijamin Bikin Penasaran

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Grand Indonesia