Sign In

Kibo

16 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KiboSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Super Yummy! Ini 5 Cake Saus Salted Egg yang Bikin Nambah Lagi!
Perpaduan cheesecake legit dan rasa gurih saus salted egg juga bisa kamu temukan melalui kreasi Salted Egg Molten Cheesecake buatan Kibo. Camilan unik nan mantap ini tersedia di seluruh gerai Kibo di ibu kota dalam dua ukuran, antara lain mini yang bisa didapat dengan modal sebesar Rp35.000 dan large yang dijajakan dengan harga Rp200.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Nanas yang Bisa Jadi Pengganti Nastar Pas Lebaran
Camilan nanas mantap juga datang dari Kibo. Berbeda dari karya Kibo yang lain, camilan bernama Premium Pineapple Roll ini tak mendaulat keju sebagai "bintang". Selai nanas homemade dengan sentuhan rasa lemonlah yang membuat Premium Pineapple Roll begitu istimewa.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Terbaru Buat Kamu Si Pencinta Jajanan Manis
Menu Cheese Omelette terbaru karya Kibo yang terdiri dari varian Strawberry Molten, Choco Cheese, Matcha, dan Original Cheese memang terkesan nyeleneh. Manis, asam, asin, semua rasa seakan menyatu di dalamnya. Namun, tak ada salahnya untuk mengeluarkan uang sebesar Rp 20.000,00 untuk menjajal sang Cheese Omelette saat berbuka puasa.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Cake Spesial Buat Rayakan Imlek 2018
Kibo tampaknya tak mau melewatkan momen Imlek 2018 begitu saja. Hal itu terbukti dengan peluncuran menu spesial Imlek bernama Kibo Nastar Lemon, kue lembut yang memadukan rasa nanas, lemon, dan keju.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Hits yang Wajib Kamu Datangi Saat ke PIK Avenue Mall
Salah satu tempat hits yang wajib kamu kunjungi di PIK Avenue Mall adalah Kibo yang punya sajian soft cheese cake. Cake asal Jepang ini memang belakangan sedang amat trending, jadi jangan sampai dianggap kudet karena belum cobain ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 5 Menu Hits Mangga yang Lagi Jadi Primadona
Rasa manis dari buah mangga saja sudah begitu lezat, apalagi bila ditambah dengan legitnya keju, pasti akan makin membuai lidah. Apabila kamu ingin menikmati hasil perpaduan antara mangga dan keju, kamu bisa mendapatkannya dalam menu Mango Molten Cheese Cake di gerai Kibo. p.p1 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 12.0px 'Helvetica Neue'; color: #e4af0a} span.s1 {text-decoration: underline} span.s2 {color: #454545}
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Menu Telur yang Lagi Ramai di Instagram
Gerai yang ini nggak perlu diragukan lagi kenikmatan cheese cake-nya. Cake-nya lembut dan isian sausnya yang langsung meleleh di dalam mulu. Seakan nggak ingin ketinggalan dari tren yang ada, di sini juga menghadirkan cheese cake dengan rasa salted egg. Perpaduan cake-nya yang lembut dengan salted egg-nya yang asin dan gurih bikin kamu ketagihan. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Duet Mangga Keju yang Rasanya Paling Seru
Kibo baru saja meluncurkan menu teranyar berupa cheese cake dengan limpahan saus mangga. Akankah kreasi ini mampu meluluhkan lidahmu? Langsung saja sambangi gerai Kibo di PIK Avenue dan buktikan kenikmatannya dengan membawa pulang Mango Molten Cheese Cake!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hits di Jakarta yang Bikin Gempar Sosial Media
Demam salted egg ternyata juga sampai ke cake lho! Varian baru di Kibo Cheese ini juga lagi banyak wara-wiri di sosial media. Cheese cake-nya yang lembut dengan filling salted egg-nya menghasilkan perpaduan rasa yang mantap. Rasa salted egg-nya juga langsung meleleh di dalam mulut kamu. 
salim moses
0 photos
0 reviews
Memang ga jodoh ya ama ini molten cheese cake dari dulu. Uda kesekian kali ke sini dan harus kecewa karena matcha molten cheese cake yang gua incer lagi lagi harus nunggu 2 jam 🙁🙁 Karena gua uda cape dan ga mau pulang dengan tangan hampa lagi (lebay), gua pesen yang ada aja dan gua pesen kibo mini chocolate molten cheese cake. How's it? Firstly yang membedakan kibo dengan cheesecake lainnya adalah dia lebih kayak bolu menurut gua teksturnya. Rasa coklatnya berasa banget sampai sampai I can't feel the cheesecake 😋😋 harganya masi masuk akal 30ribu aja. Overall gua ga terlalu suka krn cheesecakenya ga berasa sama sekali. Mungkin akan balik lg pesen yg original ✌️✌️

Featured in articlesSee all articles >

Super Yummy! Ini 5 Cake Saus Salted Egg yang Bikin Nambah Lagi!5 Spot Kulineran Jepang Lezat di Dotonbori Foodtown PIK Avenue5 Camilan Nanas yang Bisa Jadi Pengganti Nastar Pas Lebaran

Featured in guidesSee all guides >

Authentic Cheese Tart