Sign In

KFC

5 Reviews
JagakarsaBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KFCSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah Spesial Menyambut Bulan Ramadan
Mumpung lagi promo, ada menu baru dari KFC yang bisa kamu coba sekarang juga. Menu baru dari KFC yaitu Zuper Krunch yang kini dibanderol cuma Rp 20 ribuan aja. Penasaran? Harga tersebut belum termasuk pajak ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah yang Bikin Tengah Bulan Tetap Makan Enak
Siapa sih yang nolak makan ayam dari KFC? Apalagi kalau disuguhin Crazy Deals berupa promo 5 Ayam seharga Rp 50 ribuan yang bisa kamu manfaatkan untuk makan kenyang bareng teman. Yuk, buruan ke KFC terdekat karena promo ini hanya berlaku tanggal 13 - 14 Maret 2019! Eits, maksimum hanya 2 paket dalam 1 transaksi ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Gila-Gilaan untuk Sambut Bulan Maret
Tergila-gila dengan ayam renyah dengan 11 bumbu rahasianya KFC? Pas banget nih, ada promo Snack Bucket yang berisi 4 wingers, 4 chicken strips, dan large french fries yang disempurnakan dengan bumbu manis dan pedas yang wajib kamu coba. Semua bisa kamu dapetin dengan harga Rp 60 ribuan saja! Cuma KFC yang bisa begini!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Seru yang Bikin Nongkrong Makin Asyik
Penggemar KFC sejati pasti seneng banget deh dengan info promo ini. KFC bakalan kasih kamu October Treats berupa Beli 1 Gratis 1 menu Super Besar 1 di pembelian berikutnya dengan pembelian produk KFC minimal Rp 60.000,-. Promo ini berlaku sampai tanggal 21 Oktober 2018 aja ya guys~

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Spesial dengan Harga Minimal8 Promo Makan Murah Spesial Menyambut Bulan Ramadan8 Promo Makan Murah yang Bikin Tengah Bulan Tetap Makan Enak

Featured in guidesSee all guides >