Sign In

Ketoprak Ciragil

38 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 09:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ketoprak CiragilSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan Gerobak Kaki Lima yang Nggak Tergerus Zaman
Ketoprak jadi salah satu menu sarapan yang tak lekang oleh zaman. Bumbu kacangnya yang kental dan legit jadi salah satu faktor penting dalam kenikmatan seporsi ketoprak. Nah, spesialnya di sini dalam sepiring ketoprak seharga Rp 23k kamu juga akan mendapatkan tambahan telur dadar yang ukurannya lumayan besar. Tambahan taburan bawang goreng pun bikin rasanya semakin komplet.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Ketoprak di Jakarta yang Enaknya Nggak Bercanda
Selanjutnya ada ketoprak yang terkenal di Senopati, Jakarta Selatan. Ketoprak Ciragil yang antreannya tak kenal waktu, memang jadi destinasi utama untuk orang-orang yang lagi ngidam makan Ketoprak. Untuk harga, memang terasa sedikit lebih mahal dibanding harga ketoprak pada umumnya, tapi sangat sepadan dengan rasanya yang nggak bercanda.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Ketoprak Paling Laris dengan Harga Murah Meriah
Ketoprak yang melegenda ini tak usah diragukan lagi kelezatannya. Satu piring ketoprak dengan sambal kacang yang legit bisa kamu dapatkan seharga Rp 18k. Kalau ingin lebih spesial, kamu bisa menambahkan telur dadar, telur rebus, atau telur mata sapi sebagai pelengkapnya. Tak hanya itu, yang istimewa dari ketoprak ini karena menggunakan lontong bukan ketupat. Mesti buruan coba deh, tapi harus sabar antre ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Jakarta yang Selalu Ngantre Pas Jam Sarapan
Ketoprak Ciragil yang berada di Senopati ini memang laku banget. Saking larisnya, bahkan sebelum jam 10 pagi pun sudah bisa ludes dibeli. Rasa ketopraknya yang manis gurih dengan isian tahu, bihun, dan telur dadarnya menghadirkan sensasi rasa yang bikin kangen.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Kaki Lima Legendaris di Jakarta yang Nggak Ada Matinya
Ketoprak Ciragil ini bukan hanya legendaris banget, tapi juga banyak banget penggemarnya. Berjualan di pagi hari, ketoprak yang disajikan dengan telur mata sapi ini selalu sudah habis sebelum pukul 10 pagi. Wah, mesti buru-buru nih kalau mau beli.

Featured in articlesSee all articles >

Oi Arnold Eps 62: Berburu 3 Kuliner Legendaris Lintas Generasi 8 Kaki Lima Legendaris yang Tetap Hits di 20185 Kuliner Legendaris Di Bawah 50K yang Mantap Didelivery

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's Streetfood