Sign In

Keren Coffee

7 Reviews
Pluit100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Keren CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Keju Hits Paling Meleleh dan Bikin Ngiler di Pluit
Kedai kopi masa kini ternyata tak sekadar memiliki peran sebagai penyaji kopi. Keren Coffee, misalnya, turut mengambil peran sebagai penyaji hidangan keju meleleh di kawasan Pluit dengan menu Keren's Grilled Cheese.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Kulit Ayam Goreng Paling Juara
Bukan saja menyajikan beragam kopi mantap, Keren Coffee juga siap memanjakan lidahmu dengan menu Crackling Chicken Skin. Jangan lupa santap kulit ayam goreng ini dengan tiga jenis saus yang telah disediakan agar rasanya semakin mantap.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Donat Paling Unik di Jakarta
Selain sebagai cemilan, donat juga dapat dijadikan sebagai menu sarapan atau cemilan berat, layaknya donat unik karya Keren Coffee. Menu Freaky Doughnut Burger ini disajikan dalam bentuk menyerupai burger. Ukurannya yang tidak terlalu besar menjadikannya sangat ideal untuk mengganjal perut.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Sudah Coba 15 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini?
Kedai kopi terbaru pun baru saja dibuka di Jakarta Utara, tepatnya di kawasan Pluit. Kedai bernama Keren Coffee ini menyediakan berbagai varian kopi dan aneka menu spesial untuk membuatmu lebih relaks. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Keju Hits Paling Meleleh dan Bikin Ngiler di Pluit5 Minuman Mangga Kekinian Hasil Racikan dari Kedai Kopi Hits di Jakarta8 Sajian Kulit Ayam Goreng Paling Juara

Featured in guidesSee all guides >