Sign In

Keraton Lounge

30 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 08:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Keraton LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
30 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Terbaik Untuk Sesi Afternoon Tea di Jakarta
Terletak di dalam hotel Keraton at the Plaza, resto lounge ini memiliki suasana yang tenang, dengan pemandangan hiruk pikuk Jakarta dari ketinggian. Untuk menyambanginya, kamu bisa masuk melalui hotel atau pintu samping restoran AMKC Atelier di Plaza Indonesia. Di sini, kudapan untuk sesi afternoon tea disajikan di dalam tray berbentuk frame foto, yang isiannya dapat kamu pilih dari jenis dessert manis atau savory taste yang gurih. Untuk pilihan tehnya, tersedia dari berbagai merek kenamaan, seperti salah satunya Twinning.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Hotel di Jakarta untuk Nikmati Keceriaan Paskah Bersama Keluarga
Hotel butik di pusat Jakarta ini menawarkan dua perayaan easter istimewa, yakni Easter Sunday Brunch dan Easter Bunny Tea Party. Agenda pertama berlangsung pada 21 April 2019, mulai dari pukul 12.00-15.00 WIB, di mana kamu bisa sepuasnya menikmati aneka seafood segar, wargyu panggang, pizza dan makanan lain sembari dihibur pertunjukan live music. Sementara untuk Easter Bunny Tea Party digelar selama bulan April di Keraton Lounge, setiap pukul 14.00 hingga 19.00 WIB.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Hotel Berbintang di Jakarta Untuk Spot Christmas Dinner Spesial
Keraton At The Plaza yang berlokasi di Thamrin mengusung tema Carnival Festive Celebration dan siap menyambut para tamudengan course set menu nya yang wow seperti roast turkey, ribs galore, seafood, caviar, dan lainnya dengan harga sekitaran Rp 500 ribuan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Acara Seru untuk Isi Weekend Ini
Keraton Lounge tak pernah berhenti berinovasi untuk mempercantik afternoon tea setnya! Setelah Picnic Afternoon Tea Set, kali ini Keraton Lounge menghadirkan The French Afternoon Tea Set yang memiliki banyak penganan menarik untuk afternoon tea mulai dari Blue lobster Vol-au-vent, Beef pastrami Croque-monsieur, Elegant quiche Lorraine with beef bacon, Smoked Salmon “baby” croissant dan tentunya scones! Untuk pencinta dessert, dessert khas Perancis sepeti original MIlle-feuille, traditional lemon French madeleines, pistachio financier with toffee sauce, mango eclair, wild raspberry macaroon with Valhorna chocolate pearls, lemon tart cones dan cookies siap mempermanis hari kamu. French High Tea tersedia setiap hari, dari pukul 14.00-19.99 dengan harga 398K++ untuk 2 orang, sudah termasuk TWG tea atau mocktails.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Dessert Cokelat Terlezat di Jakarta
Not a lot of people know that apart from the usual high tea, Keraton Lounge also offers GODIVA High Tea! Terletak di Keraton Hotel, manjakan diri kamu dengan memesan either Luxury, Nutty, Fragrance dan Tutty Fruity Set (295K) sesuai dengan selera kamu. Kamu akan mendapatkan dessert berbahan dasar Godiva chocolate dengan teh pilihan dari TWG. What a classy way to enjoy chocolate desserts!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Terbaik Untuk Sesi Afternoon Tea di Jakarta6 Restoran Hotel di Jakarta untuk Nikmati Keceriaan Paskah Bersama Keluarga 5 Hotel Berbintang di Jakarta Untuk Spot Christmas Dinner Spesial

Featured in guidesSee all guides >