Sign In

Kerang Kiloan Pak Rudi

25 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kerang Kiloan Pak RudiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Juaranya Kaki Lima di Kebon Jeruk
Kalau yang ini, sih, kamu sudah pasti tau. Depot makan seafood ala kaki lima yang bikin kamu makan sampai puas ini memang mudah di temukan di berbagai tempat di Jakarta. Kerang Kiloan Pak Rudi selain harganya murah, bermacam kerang di antaranya Kerang Hijau, Kerang Bambu, dan Kerang Dara ini dihargai Rp 60 ribuan per kilonya, lho! Yakin, nih, nggak mau mampir ke kerang kiloan yang ada di Jl. Lapangan Bola No. 1A kalau lagi main-main di daerah Kebun Jeruk?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Kerang Kiloan Paling Hits di Jakarta
Nama Kerang Kiloan Pak Rudi tentu sudah tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Jakarta. Tempat ini terus-menerus menjadi primadona lantaran harga kerang per kilogram dibanderol cukup murah dan cita rasanya pun sangat menggoda. Bagi kamu yang belum pernah merasakan sensasi menyantap kerang di sini, segeralah kunjungi cabang Kerang Kiloan Pak Rudi terdekat.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Seafood Seru di Jakarta Barat Yang Paling Menggoda
Ini dia surga buat kamu penggila kerang! Kerang apapun yang kamu mau tersedia, mulai dari kerang hijau, madu, tahu, bambu, dara, dan masih banyak lagi. Semua kerang tersebut direbus, kecuali kerang hijau yang bisa digoreng. Nah, semua kerang-kerang tersebut disajikan dengan berbagai jenis cocolan saus menggoda yang bisa kamu pilih, mulai dari saus Padang, sama manis, hingga saus keju!
Fransiscaa Go
0 photos
0 reviews
unrecommended place
this is my first time to try KERANG KILOAN , unsatisfied experience, pertamaa masuk lantainya uda jorok kaya ga di pel brp minggu, sepi banget, ( biasanya kalo sepi ad 2 ; which is tmpatnya mahal ato ga enk ) dan ternyata kerangnya biasa aja.. pesen menu.. menunya lengkap.. bumbunyapun ga lengkap.. so psennya kerang salju, kerang hijau dan kerang bulu, kerang saljunya menjijikan.. g gatau itu dibersihiin ap ga.. g makan aja dah krn ud trlanjur basah disana.. di meja makan ga ada tissue, ga cozy buat nongkrong lama ( makan langsung capcus balik) better kalian cari tempat yang lainnya aja deh 😊 hopefully membantu
Ayoe Koeskoes
0 photos
0 reviews
abis plg krja mmpir ke snii mkan kerang kepa sma kerang ijo nya yummy bgtt lelah krja dan laper melanda hilang semua .. pkk nya harus cobain rugii bgtt kl nggak mkan di tmpat nii :)

Featured in articlesSee all articles >

5 Juaranya Kaki Lima di Kebon Jeruk 7 Tempat Makan Kerang Kiloan Paling Hits di Jakarta6 Seafood Seru di Jakarta Barat Yang Paling Menggoda

Featured in guidesSee all guides >