Sign In

Kerang Kiloan Pak Rudi

18 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 16:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kerang Kiloan Pak RudiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
7 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Paket Kerang Komplit Murah Meriah Buat Penggila Seafood
Datang ke spot makan kerang yang satu ini sih kamu bakal dibikin bingung pilih paket yang mana. Kamu bisa juga beli satuan dengan ukuran setengah sampai satu kilogram. Ada kerang hijau, dara, bulu, kepa, madu, bambu, kampak, tiram, dan salju. Untuk paket hemat berdua seharga Rp 55k berisi 1 kg kerang hijau goreng/dara rebus/bulu rebus plus nasi putih. Pesan sebakul kerang, jangan lupakan saus andalannya, yaitu saus pak Rudi. Pilihan lainnya ada saus nanas asam manis, saus padang, saus kacang, dan saus BBQ.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Wisata Kuliner Blok M yang Bikin Nongkrong Lebih Seru
Sebelum menjamurnya kedai kerang kiloan, Kerang Kiloan Pak Rudi sudah menyajikan kerang kiloan yang kelezatannya sudah tidak perlu dipertanyakan. Kamu bisa memilih dari 9 jenis kerang, ada kerang hijau, kerang bulu, kerang bambu, kerang dara, kerang batik, hingga kerang kepa.  Makin enak jika dinikmati bersama 4 pilihan bumbunya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Seafood Kaki Lima yang Punya Rasa Bintang Lima
Kamu pencinta kerang? Yang satu ini juaranya kerangnya. Ada banyak jenis kerang yang bisa kamu temukan di sini, mulai dari kerang dara, kerang bambu, kerang kapak, hingga kerang batik. Selain pilihan kerangnya, kamu juga bisa memilih beberapa jenis sausnya, seperti butter lemon, garlic butter, mushroom, hingga matah. Awas ketagihan, ya! 
Gwen Hydref
0 photos
0 reviews
Recomended banget kerang kampaknya yang goreng ataupun rebus enak..Pas buat orang penyuka seafood terutama kerang. nanti disediakan saus macem2 (ga hafal apa aja sih) habis pesan makanan. Tempatnya dikelilingi banyak makanan lain jadi banyak pilihan. Wanna go there again. :)
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kerang Kiloan yang Selalu Dirindukan
Gerai kerang kiloan yang satu ini memang pelopornya kerang kiloan di Jakarta, jadi untuk kelezatan rasanya nggak perlu diragukan lagi! Ada 9 jenis kerang yang ditawarkan di sini, ada kerang hijau, kerang bulu, kerang bambu, kerang dara, kerang batik, hingga kerang kepa. Untuk pilihan bumbunya juga cukup banyak, ada mushroom, lada merah, nanas asam manis, hingga lada hijau. Wah, kebanyang nih kelezatannya kalau kerangnya dipadukan dengan macam sausnya! 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Belum Pernah Makan Oyster? Coba Dulu 7 Sajian Ini!
Paling enak memang makan kerang di Kerang Kiloan Pak Rudi. Selain pilihannya banyak, penyajiannya cepat, kita juga bisa memuaskan perut dengan porsi yang besar tapi harga yang bersahabat. Menu oyster / kerang tiram adalah salah satu yang bisa kamu nikmati.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Rekomendasi Restoran dengan Menu Barbecue Terenak untuk Tahun Baru
Hmm.. kerang. Kerang, sampai batas tertentu, memang bukan menu maninstream untuk barbeque. Tapi, sebagai orang Indonesia, rasa-rasanya kerang memang tak pernah absen dari list belanja bakar-bakaran tahun baru. Nah, karena itulah. Sebelum membuat menu kerang kreasimu sendiri untuk tahun baru, ada baiknya kamu mampir dulu ke Kerang Kiloan Pak Rudi, yang memang paling juara dalam mengolah macam-macam kerang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Paket Kerang Komplit Murah Meriah Buat Penggila Seafood7 Menu Hits Baru yang Wajib Diburu Pas Nongkrong di Blok M5 Wisata Kuliner Blok M yang Bikin Nongkrong Lebih Seru

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M