Sign In

Kerang Kiloan Cipete

13 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kerang Kiloan CipeteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Makan Hemat 30 Ribuan di Kawasan Cipete
Seperti namanya, menu andalan di sini ya sudah pasti ada pada varian kerangnya. Sebut saja, kerang hijau, kerang dara, kerang tahu, kerang bambu, dan kerang batik. Kalau kamu cuma punya modal Rp 30k, tapi ngidam makan seafood bisa banget pesan varian kerang yang 1/2 kg. Pilihan sambalnya juga beragam seperti saus lada hitam, saus asam manis, saus tiram, dan tentu saja pasangan terbaik dari seafood yakni saus padang.
Prapti Anggorowati
0 photos
0 reviews
Kerang kiloan cipete
karena penasaran banget sama ini kerang gegara temen posting.. akhirnya ku cobain.. tempatnya biasa aja yaa.. dan ga ada wastafelnya.. kalau mau cuci tangan di toilet gaes.. untuk makananya sendiri harga standar.. soal rasa.. aku pesen yang saos padang.. lebih dominan asam dan manis.. rasanya aneh ga karuan.. kayanya kebanyakan pake saos botolan deh... jadi ga cocok untuk lidah saya... but kalau soal banyak ya cukup banyak kalau untuk makan rame rame..
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Paket Kerang Komplit Murah Meriah Buat Penggila Seafood
Sesuai nama tempatnya, di sini kamu bisa banget pesan berbagai jenis kerang yang fresh dengan ukuran setengah sampai satu kilogram. Namun, kalau kamu datang bareng teman-teman, paling enak sih pesan menu mix platter 5 seharga Rp 60k. Jenisnya ada kerang hijau, kerang dara, kerang bambu, dan kerang tahu. Agar lebih lezat disantap, jangan lupa pilih campuran sausnya seperti saus padang, saus tiram, dan saus lada hitam. Peras jeruk nipis di atasnya biar rasanya lebih segar!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Favorit Buat Pesta Kepiting Murah Meriah di Jakarta
Nggak cuma aneka jenis kerang aja yang bisa kamu nikmati di sini. Masih ada lobster dan kepiting yang siap dilahap sampai habis. Khusus buat kamu penggila kepiting, harus banget pesan menu mix 1 seharga Rp 160k yang berisi 2 lobster, 1 kepiting, 4 jenis kerang, dan potongan jagung manis. Uniknya, penyajian seafood di sini menggunakan daun pisang. Ada beberapa saus andalan seperti saus padang, saus cajun, lada hitam, asam manis, dan karamel pedas. Cocok banget disantap untuk 2-3 orang bareng-bareng!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kerang Porsi Jumbo yang Bikin Lidah Senang
Dari namanya aja sudah terlihat jelas ya kalau gerai ini berada di bilangan Cipete. Nggak perlu meragukan kualitas kerangnya karena kerang pilihannya segar-segar. Untuk pilihan sausnya juga ada beberapa pilihan, seperti saus lada hitam, karamel pedas, asam manis, hingga saus tiram.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Makan Hemat 30 Ribuan di Kawasan Cipete5 Paket Kerang Komplit Murah Meriah Buat Penggila Seafood5 Spot Favorit Buat Pesta Kepiting Murah Meriah di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >