Sign In

Kerang.in

9 Reviews
Mampang PrapatanBelow 100rb
Hours 16:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kerang.inSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Kerang di Jakarta yang Bikin Perut Senang
Di sini kamu bisa memilih hidangan kerangmu, ada yang direbus atau digoreng. Nggak cuma itu, pilihan sausnya juga cukup banyak, mulai dari saus padang, saus telur asin, dan banyak lainnya. Rasanya semua saus harus kamu coba deh di sini, dijamin nggak akan gagal bikin perut kenyang dan juga rasa yang nggak bisa kamu lupakan enaknya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kerang Porsi Jumbo yang Bikin Lidah Senang
Nggak perlu jauh-jauh ke Bogor lagi buat bisa menikmati kerang di sini, cukup melipir ke Mampang Prapatan aja! Yang bikin enak tuh di sini kamu bisa memesan semua jenis kerangnya dalam satu porsi. Kamu juga bisa memilih cara penyajiannya, seperti rebus, tumis, dan goreng.  Oh iya, di sini juga ada menu kekiniannya yaitu oyster mozarella.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Seafood Kekinian yang Lagi Hits di Sosial Media
Kerang.in ini pas banget buat kamu yang perutnya karet nih. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai jenis kerang mulai dari kerang hijau hingga kerang bambu yang dijual dengan cara yang unik. Pertama, kamu harus pilih jenis kerangnya, lalu cara masaknya hingga saus apa yang kamu suka. Bebas berkreasi dengan kerang favorit kamu!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kerang Kiloan yang Selalu Dirindukan
Buat kalian pencinta menu kerang nggak boleh ketinggalan buat nyobain kerang kiloan di Kerang.in nih! Kalau ke sini, jangan lupa untuk mencoba menu kerang yang nggak biasa yang menjadi favorit banyak orang, ada kerang bambu telur asin saus padang atau oyster mozarela-nya. Hati-hati, kamu bakalan ketagihan sama kenikmatan rasanya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Belum Pernah Makan Oyster? Coba Dulu 7 Sajian Ini!
Ini bukan kerang tiram / oyster biasa. Meun oyster mozzarella di Kerang.in bakal bikin kamu nggak berhenti memesannya. Dengan harga yang terjangkau, menu ini pas banget dinikmati untuk makan siang, nyemil di sore hari, atau makan malam. Apalagi kalau kamu pencinta keju mozzarella, menu ini bisa bikin kamu serasa terbang ke awang-awang. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Kerang Kiloan Paling Hits di Jakarta
Setelah meraup kesuksesan di kota Bogor, kini Kerang.in tengah melebarkan sayap dengan membuka cabang di Food Lab yang berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Bagi kamu, para pecinta kerang kiloan, segeralah serbu outlet terbaru Kerang.in di Jakarta ya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Restoran Baru Yang Siap Kamu Serbu di Maret 2017
Sudah pernah coba Kerang.in di Bogor? Eits, sekarang ini kamu nggak perlu lagi ke Bogor untuk makan kerang lezat karena mereka udah buka cabang di Jakarta! Apalagi selama masa grand opening, Kerang.in punya promo, lho. Promo ini berlaku hanya sampai tanggal 2 Maret 2017. Buruan sebelum kehabisan!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Kerang di Jakarta yang Bikin Perut Senang 5 Kerang Porsi Jumbo yang Bikin Lidah Senang 5 Seafood Kekinian yang Lagi Hits di Sosial Media

Featured in guidesSee all guides >