Sign In

Kepiting Cak Gundul

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kepiting Cak GundulSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Kepiting nya ENAK 👌🏻
Kepiting Cak Gundul ini sudah lumayan terkenal, tapi baru kali aku berkesempatan untuk mampir kesini. Buat para penggemar kepiting pasti sudah banyak yang tau tentang Cak Gundul ini. Pesennya Kepiting King Crab Saos Asam Manis, yang memang menjadi menu favorit disini. Kepitingnya empuk banget, asli deh, bumbunya meresap sampai ke dalam cangkang-cangkangnya. Meskipun makannya rada ribet, kudu pake capit segala tapi terbayar dengan kenikmatan kepiting ini. Dagingnya tebal dan rasanya nendang abis! Ga heran orang-orang tergila-gila dengan kepiting Cak Gundul. Bagi yang suka seafood, jangan mengaku pencinta kepiting kalau belum ke Cak Gundul!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Makanan Menggiurkan yang Harus Kamu Santap Sekarang
Atau bisa juga kamu samperin gerai makan kepiting yang enak di Jakarta. Salah satu yang wajib disambangi, ada Kepiting Cak Gundul. Sejak tahun 1992, cita rasanya tetap nggak diraguin sampai sekarang. Aneka bumbu buat menyandingkan kepitingnya sukses manjain lidah.
malvin indx
0 photos
0 reviews
The worst
wow and crazy!!! belum pernah coba makanan semahal ini dengan rasa yang luar biasa tidak enak kepiting yang nga tau dimasak pakai bumbu aneh(mau special harus yakin enak,otherwise ikut aja masakan dgn seafood yang lain), udang yang nga tau rebus pakai air apa,aneh dan bikin muntah, dan taoge yg kayaknya direbus pakai air panas aja,nga ada rasa sama sekali. total 3 menu 500ribu+. hi viewer, don't waste your money to try this. harga bintang 5,rasa dan tempat kaki 5, worth it???
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran di KELAPA GADING Yang Pasti Belum Kamu Coba!
Sebelum restoran kepiting banyak banget, di Kelapa Gading udah mulai duluan nih. Kalo yang ini asli dari Surabaya, yang seru di sini kamu bisa pilih jenis kepitingnya. Pesen deh yang Super Jumbo dijamin kamu bakal food coma!

Featured in articlesSee all articles >

9 Makanan Menggiurkan yang Harus Kamu Santap Sekarang7 Restoran di KELAPA GADING Yang Pasti Belum Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >