Sign In

Kempi Deli

124 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kempi DeliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
127 ratings
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
enak, pgen lgi
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Kreasi Alpukat yang Jadi Primadona di Grand Indonesia
Alpukat juga sering dijadikan topping untuk healthy bowl lho. Di sini kamu harus mencoba menu Tuna and Avocado Bowl yang menjadi primadona di sini. Daging tuna-nya fresh, lembut, dan tidak berbau amis. Ditambah dengan potongan alpukat yang manis menambah kenikmatan dari healthy bowl kamu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Croissant Paling Mantap untuk Brunch di Grand Indonesia
Menu The Baltic buatan Kempi Deli tak kalah mantap untuk dijadikan santapan brunch saat berada di Grand Indonesia. Agar kenikmatan croissant berisi salmon asap dan egg salad ini dapat mengguncang mulutmu, kamu perlu menganggarkan uang sebesar Rp 95.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Alpukat yang Paling Dicari di Grand Indonesia
Jika kamu menyukai sentuhan alpukat dalam sandwich, menu Green Goblin karya Kempi Deli tak boleh sampai kamu lewatkan. Sandwich yang dipenuhi warna hijau muda ini menggunakan avocado sesame buns serta mashed avocado yang mampu membuat penyuka alpukat sepertimu dibuai kenikmatan.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Dessert Perancis Cantik yang Bisa Dinikmati di Ibu Kota
Kempi Deli berlokasi di Grand Indonesia dan merupakan salah satu toko penyaji roti-roti khas Eropa terbesar di Jakarta. Roti yang ditawarkan juga memiliki rasa yang beragam. Dari mulai yang asin, gurih sampai manis, tentunya dengan bentuk penyajian yang berbeda. Biasanya para pengunjung menikmati Fruit Pastry (25k) dengan segelas teh hangat. Aroma roti dan jam yang diberikan sangat kaya dan memuaskan. Terdiri dari empat rasa yaitu blueberry, strawberry, apel dan hazelnut, dan kamu hanya tinggal memilih kue mana yang paling beruntung untuk kamu coba hari ini. Selain itu Kempi Deli juga memiliki Chocolate Eclair (30k) dengan ukuran yang cukup besar dan fluffy membuat cita rasa coklat memonjol dengan sempurna!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Kreasi Alpukat yang Jadi Primadona di Grand Indonesia5 Kreasi Menu Warna-Warni Yang Penampilannya Paling Menggoda6 Croissant Paling Mantap untuk Brunch di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

BakeryDessert & Snacks: Grand IndonesiaFeatured Dining Spots: Grand Indonesia