Sign In

Kembang Goela

23 Reviews
Sudirman200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kembang GoelaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
11 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Indonesia Premium untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Lokasinya agak tersembunti di tengah area perkantoran Sudirman, tepatnya di dalam area kompleks Plaza Central. Meski begitu, restoran ini telah lama dikenal sebagai salah satu penyaji hidangan Indonesia premium terbaik di Jakarta. Buat kamu penggila pedas, berbahagialah, karena restoran ini cukup banyak menyajikan sederet menu kaya cabai, seperti Boentoet Balado (Rp 275.000) dan Ayam Mevrouw Lientje (Rp 124.500). Jangan lupa untuk memesan menu paling fenomenal di restoran ini, yakni Sosis Om Yance yang benar-benar sangat panjang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Wajib Coba di Jakarta Pusat Buat Pencinta Makanan Indonesia
Hiruk pikuk kawasan Sudirman tak membuat hidangan khas Nusantara kreasi Kembang Goela gagal bersinar. Ya, restoran yang berada di kawasan tersibuk ibu kota ini tetap mampu tampil gemilang berkat ragam masakan Indonesia yang sarat akan kenikmatan, sebut saja Asem Asem Iga yang mantap dengan paduan cita rasa asam, manis, dan pedas, Dendeng Balado yang kentara akan rasa pedas cabai merah, serta Tahoe Telor Bledek yang disajikan penuh kenikmatan dengan siraman vinegar black soy sauce.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Santap Mewah di 7 Restoran Khas Indonesia Terbaik di Jakarta
Meski terletak di pusat kota, tepatnya di area Sudirman, namun restoran ini lokasinya cukup tersembunyi di balik kompleks Plaza Sentral. Meski begitu, restoran ini telah lama dikenal sebagai salah satu penyaji hidangan Indonesia premium terbaik di Jakarta. Buat kamu penggila pedas, berbahagialah, karena restoran ini cukup banyak menyajikan sederet menu kaya cabai, seperti Dendeng Balado (Rp 150.000), Nasi Bakar Cakalang (Rp 145.500), dan Mauritje van Gambir (Rp 105.000). Jangan lupa untuk memesan menu paling fenomenal di restoran ini, yakni Sosis Om Yance (Rp 240.500) yang benar-benar sangat panjang dan lezat.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Menyajikan Kemewahan Cita Rasa Kuliner Nusantara
Meski terletak di pusat kota, tepatnya di area Sudirman, namun restoran ini lokasinya cukup tersembunyi di balik kompleks Plaza Sentral. Meski begitu, restoran ini telah lama dikenal sebagai salah satu penyaji hidangan Indonesia premium terbaik di Jakarta. Buat kamu penggila pedas, berbahagialah, karena restoran ini cukup banyak menyajikan sederet menu kaya cabai, seperti Dendeng Balado dan Ayam Mevrouw Lientje. Jangan lupa untuk memesan menu paling fenomenal di restoran ini, yakni Sosis Om Yance yang benar-benar sangat panjang.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sosis di Jakarta yang Enaknya Nggak Habis-Habis
Di sini, kamu akan menemukan menu sosis yang bisa dibilang, paling legendaris di ibu kota, yakni Sosis Om Yance. Bukan namanya saja yang unik, namun juga penampakannya. Bayangkan saja sosisnya sepanjang satu meter. Daging sapi yang digunakan untuk membuat sosis ini berasal dari campuran tenderloin yang lembut dan daging sengkel penuh serat sehingga membuat teksturnya terasa kenyal. Sosis Om Yance akan terasa sedap ketika disantap dengan cocolan saus spesial yang bercita rasa asam pedas. Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Penampilan Mewah 7 Makanan Pinggir Jalan Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang!
Hampir seluruh masyarakat di Indonesia mengetahui makanan asal Semarang yang bernama Lumpia. Di restoran Kembang Goela, Lumpia tidak disajikan dengan cara yang umum. Restoran yang terletak di kawasan Sudirman ini menyulap tampilan Lumpia menjadi sangat berkelas dengan menyajikannya di dalam sebuah gelas lengkap bersama beberapa hiasan yang menunjang keelokannya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Restoran Khas Betawi yang Juara di Hati!
Beralih ke restoran yang sedikit fancy, Kembang Goela juga bisa dijadikan pilihan untuk mencari sajian Betawi. Sambil menikmati aneka hidangan khas Betawi, matamu juga akan dimanjakan dengan interiornya yang elegan yang sarat dengan suasana Indonesia. Selain menu Betawi, tempat ini juga menyediakan varian menu Jawa, Padang, dan Manado. 
Michael William
0 photos
0 reviews
Great Indonesian food
Love their interiors and also the food here! It's a nice place if you would like to bring a guest and have them get a taste of Indonesian food.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
7 Tempat Yang Bikin Makanan Indonesia Naik Level
Biasanya kita sering menjumpai nasi tumpeng yang super besar dengan lauk yang melimpah pada perayaan – perayaan khusus. Di Kembang Goela, nasi kuning ini merupakan menu signature mereka yang wajib kita coba. Nasi kuning dengan aroma kental kunyit terasa gurih dilidah dan semakin mantap disantap bersama macam – macam lauk disampingnya!
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
5 Restoran Untuk Ngumpul Keluarga Besar Yang Gampang Diakses
Berlokasi strategis di jalan Sudirman, Kembang Goela juga salah satu restoran khas Indonesia dengan akses parkir yang mudah, suasana yang nyaman dan rumahan, serta tempat yang luas. Kalo dari segi makanan, Kembang Goela juga menyediakan makanan asli Indonesia yang rasanya otentik banget. Dari dekorasinya, serasa membawa kita ke era kakek dan nenek kita ya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Indonesia Premium untuk Buka Puasa Bareng Keluarga Gourmet Guide: 7 Restoran Wajib Coba di Jakarta Pusat Buat Pencinta Makanan IndonesiaSantap Mewah di 7 Restoran Khas Indonesia Terbaik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >