Sign In

Keibar - Kedai Roti Bakar

38 Reviews
Ciputat TimurBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Keibar - Kedai Roti BakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Camilan Mantap yang Bisa Diorder Buat Menemani Nonton Piala Dunia
Kedai Roti Bakar alias Keibar sudah jadi favorit para mahasiswa seputaran Tangerang Selatan. Tempat ini menyajikan menu makanan kekinian dengan harga yang terjangkau, seperti Roti Bakar dan kreasi Indomie. Tapi, tidak hanya jadi tempat nongkrong asyik, kamu pun bisa order online makanan di Keibar yang buka dari jam 3 sore hingga jam 11 malam. Dijamin nonton bola mu bakal makin seru.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Menu Indomie Hypeabis yang Ramai Dipesan di Go Food
Kalau kamu pikir ini adalah Indomie rebus biasa, berarti kamu salah, guys. Keibar alias Kedai Roti Bakar, tidak hanya punya kreasi roti bakar yang toppingnya nggak biasa, tapi juga punya menu Indomie hypeabis lainnya yang sering banget dipesan melalui Go-Food. Salah satunya Indomie Kebuli yang satu ini. "Kuah nyemek” khas Keibar ini rasanya nendang banget! Selain menggunakan telur di dalam campuran kuah kebulinya, tambahan topping seperti telur setengah matang, bakso, dan smoked beef, cocok banget untuk kamu yang lagi dilanda lapar. Wajib banget nih cobain indomie hypeabis ini!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Menu Indomie Keju yang Hypeabis di Go Food
iapa bilang fettuccine cuma bisa dijadikan pasta saja? Buktinya di Keibar kamu bisa menemukan sajian fettuccine ala Italia yang dibuat dari Indomie hypeabis, lho. Indomie goreng yang ditambah smoked beef dan keju parut yang melimpah ini bahkan jadi salah satu menu andalan yang sering banget dipesan anak kekinian melalui Go Food untuk yang lagi absen nongkrong di salah satu kedainya yang ada di Jl. Ir. H. Juanda No. 75L, Ciputat Timur. Seporsi Fettucimie ini hanya dihargai Rp 12 ribu untuk yang berukuran biasa, dan Rp 19 ribu untuk yang berukuran jumbo. Kalau tampilannya gini, sih, kamu mau pesan yang ukuran apa nih, guys?
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Indomie di Jakarta yang Rasanya Nggak Gitu-Gitu Aja
Kuahnya kental banget, kira-kira pakai kuah apa ya guys? Masbar adalah kreasi Indomie rebus terbarunya Keibar - Kedai Roti Bakar yang salah satunya ada di Ciputat Timur. Perpaduan Indomie dengan bumbu kebuli racikan Keibar ini berasa banget "kuah nyemek"-nya. Rasanya yang unik ini bikin kamu ngerasain Indomie dengan rasa yang nggak biasa. Cobain, yuk!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Indomie Rebus Sederhana yang Rasanya Luar Biasa
Lagi bingung mau kemana? Kabur ke Keibar saja! Di sini kamu bisa menikmati santapan indomie rebus telur kornet mereka yang kuahnya gurih dan bisa bikin kenyang. Selain sajian mie, di sini kamu juga bisa menemukan pisang bakar dan roti bakar sebagai pendamping makan mie kamu. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Mantap yang Bisa Diorder Buat Menemani Nonton Piala Dunia5 Menu Indomie Hypeabis yang Ramai Dipesan di GO-FOOD5 Menu Indomie Keju yang Hypeabis di GO-FOOD

Featured in guidesSee all guides >