Sign In

Kedai Soto Ibu Rahayu

107 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Soto Ibu RahayuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
137 ratings
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
ini enakkk bangettt, pesen soto bogor daging dan paru dijamin duka, parunya pas teksturnya, gk terlalu kering dan gk terlalu basah, es kelapa jeruknya juga segerr
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Minggu lalu maen ke bogor, karena cuaca di bogor mendung jd pgen makan yang hangat dan mampirlah ke soto ibu rahayu utk makan siang. Tempatnya cukup luar ada indoor dan outdoor tenda, cm parkirannya susah banget musti parkir smp seberang lapangan krn kalau weekend rame dikunjungi dan tmp parkir full padahal luas. Favorite di sini adalah soto daging : daging sapinya lembut banget , kuah kaldunya meresap bercampur dgn santan, rasanya asin gurih.. pas banget ditambah dengam tomat potong Overal oke dan kuliner di bogor yg patut dicoba.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
cocok bgt buat bogor yg dingin!
orang yg makan disini silih bergantk jadi walaupun penuh gak berasa banget. pesan soto oseng dan soto rica. yg oseng rasanya lebih gurih manis dan enak banget dimakan bareng sama kuah bening. kalau yg rica pedas tp masih kurang pedas buat lidah saya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Hangat Ternikmat Yang Ada di Bogor
Makanan hangat selanjutnya yang ada di Bogor adalah Soto Ibu Rahayu, yang konon katanya sudah sangat legendaris di kawasan Bogor. Menunya pun beragam dan unik, seperti Soto Goreng. Lho, soto kok goreng? Tenang, guys! Yang digoreng di sini adalah dagingnya. Soto ini berisi potongan daging sapi, paru, lidah sapi, dan juga kikil yang digoreng dan disiram dengan kuah hangat yang sangat gurih. Lengkap, kan!
Dimas Bachri
0 photos
0 reviews
the best soto
pokoknya harus makan ini lah kalo ke bogor terutama soto bogornya juaraaak! 😂😂 #HadiahDariIbu

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Hangat Ternikmat Yang Ada di Bogor 9 Ide Wisata Kuliner Bareng Keluarga di Bogor Weekend Ini7 Makanan Berkuah, Penghangat Hari-Harimu di Musim Hujan

Featured in guidesSee all guides >