Sign In

Kedai Roti Bakar 543

145 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 12:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Roti Bakar 543See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
197 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Indomie Unik yang Lagi Bikin Heboh Media Sosial
Kreasi Indomie buatan Roti Bakar 543 tak kalah menghebohkan. Sebabnya, dibanding piring atau mangkuk sederhana, kedai roti yang berada di kawasan Serpong ini memilih pinggan panas sebagai wadah saji Indomie.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Super Panjang yang Siap Bikin Perut Kenyang
Tak selamanya monster memiliki tampang menyeramkan. Roti panjang bernama Sweet Monster karya Kedai Roti Bakar 543, misalnya, justru hadir dalam tampilan manis yang membuatmu tak sabar untuk segera melahapnya hingga habis.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Es Krim Super Unik untuk Dinginkan Suasana Pasca Pilkada Jakarta
Menyantap es krim tentu tak akan lagi terasa membosankan bila ditemani oleh es krim tiga dimensi berbentuk karakter lucu, seperti kelinci, burung hantu, dan Baymax. Segera kunjungi kedai Roti Bakar 543 agar kamu dapat merasakan momen menyenangkan bersama es krim lucu ini.
Perut Lapar
0 photos
0 reviews
Tempat nongkrong dengan makanan yang enak
Bagi kalian anak anak Tangerang khususnya daerah Gading Serpong yag bingung mau nongkrong dimana mendingan langsung kesini aja. Disini tempat roti bakarnya beda dari yang lain loh dan juga ada mainan seperti kartu uno, uno stacko dll. Nah kalo untuk makanannya gak usah diragukan lagi. Kita akan review beberapa makanan yang jadi kesukaan kita kalau lagi kesini nih. Pertama adalah Pizza Breadnya yang pasti bikin kalian ngiler. Kimbinasi pizza bread dipadukan dengan sosis dan mozzarella cheese yang pastinya bikin kalian ngiler deh. Selanjutnya ada roti isi skippy + cheese + silversqueen. Perpaduan ketiga topping ngeblend jadi satu di mulut yang pastinya nikmat banget. Next adalah indomie bolognese!! Belum pernah kan makan indomie dengan topping daging cincang yang diberi saus bolognese yang asam mania, top banget deh pokoknya. Yuk kita langsung aja kesini
yuanita tala
0 photos
0 reviews
unpredictably cozy!
saya datang ke roti bakar 543 hari senin sore. waktu itu tidak begitu ramai tapi juga tidak begitu sepi. hanya ada satu meja,tapi isinya lebih dari lima orang. dan saya berdua dengan teman saya. pada waktu itu kami duduk di ruangan ber-ac / no smoking area. overall, tempat ini sangat cozy menurut saya untuk ukuran sebuah kedai roti bakar (malah ini melebihi ekspektasi saya untuk sebuah kedai roti bakar,hehe).pilihan makanan dan minumannya cukup lengkap. untuk makanannya, kedai ini menyediakan aneka kreasi indomie dan indomie dalam berbagai rasa. selain itu kedai 543 juga menyediakan rice bowl aneka pilihan dan juga berbagai kreasi nasi goreng. itu untuk makanan beratnya. sedangkan untuk cemilan nya, sesuai namanya, tempat ini menyediakan aneka roti bakar dalam berbagai macam rasa, tofu krispi, jamur enoki, dan berbagai macam cemilan lainnya. kalau untuk minuman, pilihannya cukup beragam, ada juice, soda, bahkan tempat ini juga menyediakan coffee. dan untuk dessert tempat ini juga ngga kalah oke. ada berbagai macam desert yang bisa jadi pilihan, salah satunya adalah ice cream dengan bentuk karakter kartun (yang jujur aja saya agak gak tega juga makannya 😂). dari segi pelayanan, sempat agak nunggu lama dan berniat pesan cemilan dulu aja sambil nunggu hidangan utama nya datang. dan mas mas serta mba mba crew nya ramah. buat rasa, rasa makananya enak, dan kita juga bisa pilih level kepedasan makanan sesuai keinginan kita. dan harga nya juga tidak terlalu menyebabkan kantong kekurangan isi nya walaupun di tengah bulan sekalipun. pokoknya reccomended sih buat kamu kamu yang nyari tempat buat duduk duduk santai pulang kerja / kuliah bareng teman, pasangan, keluarga,maupun untuk duduk duduk sambil baca buku sendirian. (ps: sampai sekarang saya masih bertanya tanya 543 itu artinya apa,dan lupa mau nanya ke mba mba dan mas mas nya saat itu 😅 )

Featured in articlesSee all articles >

6 Indomie Unik yang Lagi Bikin Heboh Media Sosial5 Roti Super Panjang yang Siap Bikin Perut Kenyang7 Kreasi Es Krim Super Unik untuk Dinginkan Suasana Pasca Pilkada Jakarta

Featured in guidesSee all guides >