Sign In

Kedai Kopi 89

8 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Kopi 89See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
71 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kafe Keren yang Mungkin Jarang Didatangi di Jakarta Selatan
Berlokasi di daerah Kemang, kafe dengan desain dan furniture yang modern ini pas banget dijadiin tempat nongkrong ataupun ngejar deadline.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Berteduh Saat Hujan? Mampir ke 10 Coffee Shop di Jakarta Ini!
Selain kopi, kamu juga bisa menunggu hujan reda sambil menikmati sajian makanan enak di Kedai Kopi 89 di kawasan Kemang. Buka mulai jam 8 pagi, di sini kamu bisa menikmati aneka menu Italia, toast, sop buntut, juga tom yam seafood. 
pita sasmita
0 photos
0 reviews
jumat kadang lama service nya
Waktu itu kesana pas Mei 2016 inget banget jumat malam tp malah lama service nya ..hey i m only need my cafe latte, that is all..tp mgkin krn lagi rame n ada acara wktu itu so que sera sera... but overall kita bisa liat juga sihh furniture nya decorous yang dipampang disana lengkap sampe model kursi2nya...hahaha well maybe i have to try at AM time ya... hopefully... Taste coffee...? ok lahh...porsi juga standar cafe...
Alia Ikmal
0 photos
0 reviews
Monthly Promotion
I have never had a bad experience here. I have been going there since it first opened. Be prepared to make reservations, it is well worth it! Not forget to mention their monthly promotion!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Kemang yang Lebih Nyaman Dari Pelukan Pacar
Dari luar mungkin kelihatan biasa aja, tapi saat kamu masuk ke dalam, kamu akan lihat sebuah tempat yang bakal menjadi tempat nongkrong terfavorit yang paling nyaman di Kemang. Tempatnya yang luas, diisi dengan berbagai sofa dan juga bantal-bantal empuk yang bisa membuat kamu merasa nyaman banget berada di Kedai Kopi 89.  Karena nama tempatnya adalah kedai kopi, tentu aja di sini lidahmu akan dimanjakan dengan berbagai sajian kopi yang mereka punya. Yuk, malam minggu ini!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kafe Keren yang Mungkin Jarang Didatangi di Jakarta SelatanMau Berteduh Saat Hujan? Mampir ke 10 Coffee Shop di Jakarta Ini! 7 Cafe di Kemang yang Lebih Nyaman Dari Pelukan Pacar

Featured in guidesSee all guides >