Sign In

Kedai Kita

154 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai KitaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
231 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Seru Bareng Keluarga di Bogor
Hal oertama yang paling diingat dari restoran ini adalah spesialiasi menu pizza kayu bakar, yaitu pizza yang dipanggang dalam oven tradisional berbahan kayu bakar, sehingga tercipta aroma smoky yang khas dan cita rasa intens. Tersedia sepuluh jenis topping andalan yang bisa kamu pilih, di mana beberapa terfavorit adalah Beef Pepperoni (Rp 80.000), Hawaiian (Rp 80.000), Margharita (Rp 65.000), dan Quatro (Rp 85.000). Adapun deretan menu favorit di luar pizza adalah Steak Lidah Sapi (Rp 80.000), Spaghetti Panggang Bologneise (Rp 50.000), dan Nasi Goreng Special (Rp 42.000).
Hidayat Malik
0 photos
0 reviews
Bad Service
Makan disini sudah nunggu pesenannya lama ... Service pelayanan nya sangat kurang ... pengalaman saya hari ini mkn disini sangat menjengkelkan ... Makanan datang dan disajikan 30 menit setelah kami memesan dan membayar lebih dulu dan makanan yang datang pun tidak keseluruhan dari order kami .. apalagi ditambah minuman datang setelah kami selesai makan baru datang. Sangat tidak recommended makan bersama keluarga disini.
Danielli Amanda Luvita
0 photos
0 reviews
Calzone dan sapi lada hitam worth to try
Kesekian kalinya kesini krn paling mudah dicapai tidak kena macet di dalam kota. Calzone dan sapi lada hitamnya Enak, suasana cozy dengan lagu2 kekinian diputar. Sayang masih ada yg merokok walaupun sudah ada larangannya. Mungkin mereka buta huruf. Kasihan.
Yanty Cholil
0 photos
0 reviews
worth to try pizza
Kesana pada saat liburan lebaran dan ga nyangka waiting list nya gila2an..yg gilanya lagi saya mau loh nunggu antrian sampai 1 jam lebih..klo org jawa bilang "wis kadung" haha..( udah tlanjur ) ,ga recommended deh kesana pas liburan festive gtu..apalagi klo pas lg laper berat..saya pesan BBQ smoked beef pizza n hubby pesan mie ayam dan berhubung "ngiler" ngeliat rata2 pengunjung yg dtg pasti ada menu pesanan pangsit gorengnya, udah gtu ukuran lebar pangsit gorengnya jumbo2 maka kita ikutan pesen juga..baiklah kita mulai reviewnya ya : * Pizza nya ok..pizza base nya tipis n mozzarellanya banyak..pantas lah klo menu andalan mereka adalah pizza nya yg dioven dgn kayu bakar ini...recommended. * Mie ayamnya standar banget rasanya, tapi pangsit gorengnya enak (panteees banyak yg mesen), mirip2 pangsit goreng ala resto bakmi yg terkenal itu loh..dan yang ini menang ukuran ,pangsit gorengnya lebih lebar. * Harga bersahabat * Suasana sebenernya cukup cozy, cuma krn moment nya pas saya ke sana lagi over crowded jadi ga terlalu berasa tuh cozynya.. overall ga mengecewakan banget lah.. Segitu aja review dari saya, mudah2an membantu :)
Tyas Ratri
0 photos
0 reviews
Ciri khas dari Kedai Kita resto salah satunya adalah pizza kayu bakar ini dan calzone. Untuk rasa lumayan enak karena di bake dengan kayu bakar dan di toppingnya keju mozzarela lumayan melted dan banyak. Tempatnya cukup ramai sehingga mesti waiting list antrian dan pelayanannya agak kurang sigap dalam melayani customer mungkin karena jumlah staf nya lebih sedikit dibandingkan customer yang datang. But I will always be back to Kedai Kita...

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nongkrong Seru Bareng Keluarga di BogorKuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 20168 Tempat Makan di Bogor buat yang Udah Mulai Mudik

Featured in guidesSee all guides >