Sign In

Kedai Kawa Wahidin

20 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 17:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Kawa WahidinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
10 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Minuman Tradisional Indonesia yang Tampil Kekinian
Pernah dengar tentang Kopi Kawa? Ini merupakan salah satu racikan kopi khas Nusantara yang unik, karena tidak menggunakan biji kopi, melainkan daun kopi. Tradisi menyeduh Kopi Kawa berasal dari masyarakat di Minangkabau. Nggak mesti jauh-jauh ke Sumatera Barat untuk bisa menyeruput kenikmatan kopi ini. Di kedai inilah, kamu bisa menikmati minuman klasik Minangkabau persis seperti di tanah leluhurnya. Rancak Bana!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta
Buka mulai dari jam 5 sore sampai jam 2 malam, Kedai Kawa Wahidin yang berlokasi di kawasan Saharjo ini juga bisa memuaskan hasratmu untuk kumpul sampai malam bersama teman-teman. Di sini kamu bisa cobain kopi unik dari tanah Minang, yaitu Kopi Kawa yang terbuat dari pucuk daun kopi. Disajikannya juga pakai batok kelapa. Nggak cuma kopi, ada juga menu makanan seperti mie rebus, mie goreng, dan aneka menu camilan yang bisa kamu pesan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Spot di Jakarta Yang Pas Buat Ngopi Sekaligus Makan Besar
Bergeser sedikit ke kawasan Saharjo, ada satu tempat nongkrong seru yaitu Kedai Kawa Wahidin, di mana kamu bisa menikmati uniknya Kopi Kawa dan juga hidangan makanan seperti nasi goreng, ayam cabe ijo, mie rebus, dan masih banyak lagi. Harganya juga murah dan tempatnya buka sampai dini hari, lho!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Spot Nongkrong di Jakarta Untuk Bersantai Setelah Penat Bekerja
Ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Cobain deh minum kopi kawa yang ada di Kedai Kawa Wahidin ini. Kalau biasanya kita minum kopi yang berasal dari biji kopi, kopi khas Sumatera Barat ini asalnya dari daun kopi yang dikeringkan. Selain kopi kawa, ada juga menu minuman lainnya, yaitu teh talua. Enak juga lho rasanya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Berteduh Saat Hujan? Mampir ke 10 Coffee Shop di Jakarta Ini!
Kalau di Kedai Kawa Wahidin ini kamu bisa menunggu hujan reda sambil menikmati kehangatan dan uniknya Kopi Kawa khas orang Minang. Jika biasanya kita menikmati kopi yang diolah dari biji kopi, maka berbeda dengan kopi kawa yang justru terbuat dari daun kopi. Jika penasaran dengan rasanya, kamu bisa mampir ke kedai kopi yang lokasinya ada di Jalan Saharjo ini. Buka setiap hari mulai dari jam 5 sore sampai jam 2 pagi. Tertarik?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Seru yang Pas Sama Kantong Anak Kostan
Mau nongkrong a la anak Minang dan nyobain Kopi Kawa? Di sini nih tempatnya guys. Lokasinya ada di Saharjo. Di sini kamu bisa coba menu Kopi Kawa dan aneka jajanan lainnya yang tentunya murah. Mau coba?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta Buat Rayain Ulang Tahunmu
Buat kamu anak perantauan, khususnya anak Padang yang lagi kangen sama kampung halaman bisa banget nih rayain ulang tahun di tempat ini. Meskipun tempatnya ngga terlalu besar, tapi tetep seru kok kalau buat ngerayain ulang tahun. Salah satu menu minuman yang harus kamu pesan dan sajikan ke temen-temen adalah Teh Talua. Rasanya manis, kental, dan khas banget deh pokoknya. Dijamin rasa kangen kamu bakal terobati deh!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Minuman Tradisional yang Punya Rasa Rasional
Belakangan ini banyak coffee shop yang bermunculan. Dan memunculkan kreasi-kreasi kopi. Namun, mayoritas dari kedai kopi yang ada belakangan ini, mereka justru mengusung variasi-variasi kopi dari Italia ataupun Amerika. Bosan sama yang begituan? Kamu bisa cobain ngopi di  Kedai Kawa Wahidin. Di sana kamu bisa minum kopi yang disajikan di atas batok kelapa. Seru kan?
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Kedai di Jakarta yang Ngebuat Perut Kita Melambai-Lambai
Di Tebet, ada Kedai Kopi Kawa Wahidin. Secara khusus, tempat ini menyediakan kopi kawa yang dibuat dari daun kopi yang rendah kandungan kafeinnya. Berkhasiat juga buat kesehatan. Minuman khas Sumatera Barat ini disajikan secara serius, berdasar pada tata cara penyajiannya yang asli di Tanah Minang. Aromanya mantap, pekat tapi manis.

Featured in articlesSee all articles >

5 Minuman Tradisional Indonesia yang Tampil Kekinian7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta9 Spot di Jakarta Yang Pas Buat Ngopi Sekaligus Makan Besar

Featured in guidesSee all guides >