Sign In

Kedai Ayam Goreng & Nasi Uduk Hj. Ellya

6 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 09:30 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Ayam Goreng & Nasi Uduk Hj. EllyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Lumayan
Kawasan puri, kembangan, ini memang terkenal akan banyak sekali kuliner2 baik yang tradisional maupun kekinian . . Kali ini Nyobain kedai nasi uduk di Hj ellya yang saya lewat sini ramai sekali padahal sudah bukan jam makan malam . . Untuk menunya tersedia seperti babat, iso,usus ayam, ayam goreng, paru, serta sambal kacang seperti pada umumnya . . Tempat : Nasi uduk ayam goreng Kebon kacang Hj ellya Alamat : Jalan pesanggrahan No.169,Kembangan, Jakarta barat Halal Jam buka : 10.30-22.00 . Menu yang dipesan 1.Ayam goreng ( IDR 18.000/PCS) 2.Usus ayam ( IDR 5.500/PCS) 3.Iso ( IDR 9.000) 4.Babat ( IDR 12.500) 5.Paru ( IDR 12.500) 6.Nasi uduk ( IDR 5.500) . . Penilaian Secara keseluruhan untuk rasa baik nasi uduk maupun aneka gorengan standard saja mirip2 dengan yang di Kebon kacang . . Untuk sambal kacangnya disini sedikit pedas dan nikmat kalau ditambah dengan sambal goreng terasi serta sambal asinan
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu Adu Kenikmatannya
Nasi uduk yang satu ini, sih, memang sudah terkenal apalagi yang suka kulineran di Jl. Pesanggrahan, Puri Indah, Jakarta Barat. Kedai Ayam Goreng & Nasi Uduk Hj. Ellya memang terkenal dengan ayam kampung gorengnya yang berpotongan besar dan digoreng matang hingga ke serat-serat dagingnya. Walaupun namanya Kedai Ayam Goreng, bukan berarti menu yang disajikan hanya ayam goreng saja, lho! Karena Nasi Uduk Hj. Ellya ini punya sambal nikmat yang bisa dinikmati bareng nasi uduknya yang khas dan pulen! Penasaran? Yuk, cobain di Jl. Pesanggrahan No. 169, Puri Indah, Jakarta Barat.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Berburu Sarapan Paling Laris Diburu
Sudah bukan rahasia lagi kalau Nasi Uduk selalu nikmat dimakan baik pagi maupun malam hari. Beruntung banget kamu yang tinggal di sekitaran Puri Indah, Jakarta Barat, sudah tidak perlu bingung lagi, deh, mencari nasi uduk legendaris super nikmat. Kamu bisa langsung ke Kedai Ayam Goreng & Nasi Uduk Hj. Ellya, dan menyantap sarapan pagimu dengan Ayam Kampung Goreng, Tahu, Tempe, aneka sate, dan sambal yang juara nikmatnya. Dari pada cuma bisa ngiler ngelihatnya, mendingan langsung meluncur!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Kebon Kacang Terkenal yang Bikin Kangen Makan Ayam Kampung
Menyebrang ke Jakarta Barat, tepatnya di sekitaran Puri Indah, ada Kedai Ayam Goreng & Nasi Uduk Hj. Ellya yang merupakan salah satu Nasi Uduk Kebon Kacang berikutnya. Kalau kamu lihat dari luar, kamu akan disuguhkan pemandangan ayam kampung yang berjejer di atas etalase yang siap digoreng untuk para pengunjungnya. Setelah kamu pesan seporsi nasi uduk beserta ayam kampung dan lauk-pauk lainnya, kamu baru akan merasakan kenikmatan nasi uduk yang hakiki, karena diproses menggunakan bahan dan rempah-rempah pilihan. Penasaran? Langsung saja meluncur ke Jl. Pesanggrahan No. 169, Puri Indah, Jakarta Barat!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Surga Kuliner Kaki Lima di Puri Indah
Nasi uduk yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi deh di telinga para pecinta kuliner Puri Indah. Kedai Ayam Goreng & Nasi Uduk Hj. Ellya ini memang legendaris karena menyediakan nasi uduk nikmat yang dibungkus dengan daun pisang. Tak hanya itu, pilihan lauk-pauk dan sambalnya pun bikin mupeng banget! Kebayang nggak dengan nikmatnya nasi uduk yang satu ini? Mending cuss langsung meluncur!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Nasi uduk yang disajikan dalam bungkusan daun ini punya wangi yang khas dan rasa yang sedap. Taburan bawang goreng di atasnya menambah cita rasa autentik kuliner khas Betawi ini. Pilihan lauknya juga sederhana seperti ayam goreng, babat goreng, sayur asem, dan ati ampela. Untuk sambal yang disajikan adalah sambal kacang yang rasanya mantap. Cocok buat cocolan lauk goreng pelengkap nasi uduk. Seporsi nasi uduk dengan lauk ayam goreng dibanderol seharga Rp 23k.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Uduk Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu Adu Kenikmatannya5 Tempat Berburu Sarapan Paling Laris Diburu5 Nasi Uduk Kebon Kacang Terkenal yang Bikin Kangen Makan Ayam Kampung

Featured in guidesSee all guides >