Sign In

Kedai Abnormal

29 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 18:30 - 01:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai AbnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
26 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Kedai Indomie Kekinian yang Hits di Kelapa Gading
Area sederhana terkadang lebih terasa nyaman ketimbang tempat berhiaskan interior modern. Kedai Abnormal bisa menjadi pilihan mantap bagi kamu yang ingin nongkrong bersama kawan-kawan sambil menikmati malam dalam kesederhanaan sebuah warung tenda pinggir jalan.
Vincent Marvin
0 photos
0 reviews
good food
enak buat ngumpul bareng temen, murmer, rotiny juga oke...
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
17 Roti Bakar Paling Meriah Yang Harus Kamu Coba
Di Kelapa Gading, Kedai Abnormal juga udah jadi salah satu jagoan untuk urusan roti bakar. Lihat aja deh dari fotonya, kamu bisa ngebayangin rasa roti bakar ini gimana. Pas banget buat dibagi bareng temen-temen.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Kedai di Jakarta yang Ngebuat Perut Kita Melambai-Lambai
Dari Tjikini yang bergaya vintage, kita ke Kedai Abnormal di Kelapa Gading yang kelewatan. Keterlaluan. Mereka punya tempat yang sederhana, tapi lebih dari itu semua makanan dan minuman yang mereka sediakan lewat batas normal. Mulai dari rasa sampai ukuran. Roti bakar mereka yang bertumpuk-tumpuk itu punya topping yang variatif, minuman mereka yang segar disajikan dalam ember. Minum langsung dari ember...secara harfiah.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Restoran Enak di Kelapa Gading yang Masih Bisa Dijangkau
Buat kamu yang suka sesuatu yang aneh-aneh dan punya perut yang bisa melar, Kedai Abnormal adalah pilihan yang bagus. Mereka punya konsep penyajian menu yang di luar kebiasaan: nyajiin mie goreng di atas penggorengan, mie kuah di panci, atau minuman di ember. Porsi besar dan cara penyajian yang absurd. Roti bakar mereka juga berporsi besar. Soal harga, kamu juga bakal lebih dari sekadar 'gak kecewa'.

Featured in articlesSee all articles >

4 Kedai Indomie Kekinian yang Hits di Kelapa Gading17 Roti Bakar Paling Meriah Yang Harus Kamu Coba8 Kedai di Jakarta yang Ngebuat Perut Kita Melambai-Lambai

Featured in guidesSee all guides >