Sign In

Kebab Monster

5 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kebab MonsterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Jajan Kebab Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Kebab isi makaroni? Wah pasti kamu belum pernah coba kan. Yuk langsung mampir ke spot jajan kebab ini dan pesan dua menu spesialnya. Ada kebab monster (24 cm) dan kebab super monster (40 cm). Untuk isiannya juga bukan cuma makaroni saja, tetapi ada juga pilihan crispy chicken, crabstick, ikan dori, dan mozzarella beef. Kisaran harga per porsinya mulai dari Rp 15k hingga Rp 45k sesuai isian yang kamu pilih.
Mery Mey
0 photos
0 reviews
kebab yg mkn cm 1 tp ud kenyang parah
beli kebab yg isi ny macaroni, beef, telor, keju, sayur, sosis & bentukny gendut tinggi ngenyangin parah ya kebab monster. fresh krn made by order. kl lg buru2 & kelaparan ya bli aj ini. ga rugi dah..
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Santapan Monster Kekinian yang Siap Bikin Perut Kekenyangan
Perut mendadak keroncongan saat berada di wilayah Binus? Jangan khawatir. Sambangi saja gerai Kebab Monster dan buat perutmu kenyang dengan sajian kebab super besar berukuran 40 centimeter!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Kebab Pinggir Jalan yang Selalu Menggoda Selera
Sesuai dengan namanya, Kebab Monster memang memiliki bentuk dan ukuran yang besar seperti monster. Walaupun tidak seseram namanya, tapi kebab ini terbukti membuatmu kekenyangan dengan rasanya yang pas dan tidak berlebihan. Di dalam balutan bungkus tortilla ini, kamu akan disajikan irisan daging premium beserta isian lainnya yang membuatmu ketagihan di setiap gigitan. Penasaran dengan rasa dan tampilannya? Buruan cobain dan rasakan sensasi monsternya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Cemilan yang Bikin Semangat Pas Bimbel Eskul Abis Sekolah Jadi Lebih Berasa Semangat Kalo Sambil Nyemil ini Rayakan Kemenangan Lomba Ekskul Pakai Cemilan ini!

Featured in guidesSee all guides >