Sign In

Kebab Cuy!

5 Reviews
Mampang PrapatanBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kebab Cuy!See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Jajan Kebab Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Lain daripada yang lain! Bukan dengan makaroni, tetapi kebab yang satu ini diisi dengan indomie goreng. Keunikan kebab ini jadi daya tarik utama yang bikin siapa pun tertarik mencoba. Sepaket kebab indomie beef seharga Rp 32k sudah dilengkapi dengan kentang goreng dan fresh salad. Kalau mau coba varian lain, masih ada kok kebab original dengan buah bit, kebab balado, dan kebab kebuli yang juga tak kalah unik.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Inovasi Indomie Unik di Jakarta yang Bikin Penasaran
Selain burger indomie, ada lagi nih menu yang out of the box. Camilan khas Turki yang identik dengan selada, daging iris panggang, dan mayones ini hadir dengan isian baru. Yup, di dalam kulit kebab terisi irisan daging panggang dan indomie. Kamu bisa pilih mau indomie beef atau indomie lamb. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25k hingga Rp 35k. Kalau pesan paket hematnya, kamu juga akan mendapatkan tambahan kentang goreng dan salad.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Balado Unik Buat Kamu yang Anti-Mainstream
Kebab Cuy tak ketinggalan menyajikan menu balado unik. Penyaji makanan di kawasan Mampang Prapatan ini hadir dengan kreasi kebab sapi dan domba berbumbu balado yang dijajakan mulai harga Rp 25.000.
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Kali ini saya mencoba Kebab ini karena promo dari salah satu website khusus makanan. Tempat nya jauh dari ekspektasi saya, sangat sederhana, kecil dan pengap, mungkin lebih mirip warung makan. Tempat nya juga tidak begitu bersih dan agak berantakan. Parahnya lagi warung kebabnya tidak memiliki kamar mandi sehingga saya harus buang air di wc food court yang tidak bersih, harus bayar lagi. Food and Beverage: Hal pertama yang ini saya kritisi adalah penyajian kebab nya yang sangat kurang menggoda. Semuanya disajikan dengan tatakan ukuran jumbo yang sudah agak tua dan tidak begitu bersih. - Kebab Lamb Original (28K) : Kebab Original nya lumayan OK. Daging Domba nya tebal, sayuran nya lumayan segar, seasoning nya pas, tapi daging domba nya agak amis. - Kebab Lamb Kebuli (28K): Presentasi kebab nya benar-benar tidak menggugah selera, nasi kebuli nya bertebaran dan daging kambing nya sangat pelit. Nasi kebuli juga kurang nendang, lebih mirip nasi kuning biasa - Kebab Beef Balado (25K) : Kebab paling diantara semua yang saya pesan. Daging sapi nya pelit, kebab nya agak kopong dan bumbu balado nya ngak sync sama ingredients yang lain. - Kebab Banana Cheese (25K) : Menu yang ini unik sih, jarang jarang kebab rasa nya manis. Surprisingly, rasanya lumayan enak, pisangnya lembut tapi coklatnya agak kebanyakan Service: Service di tempat ini sangat mengecewakan. Pelayan nya sangat lambat dan cuek. Saya menunggu lebih dari satu jam untuk kebab yang saya pesan. Padahal warung nya tidak begitu ramai malam itu, dan pelayan nya juga tidak satu orang
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Kebab Pinggir Jalan yang Selalu Menggoda Selera
Kalau yang satu ini merupakan salah satu kebab yang kekinian nih. Selain berisi daging, Kebab Cuy ini menggunakan mie goreng sebagai isiannya, bahkan buat kamu pecinta pedas kamu bisa juga nih nyobain isian indomie pedas mampus yang menggunakan 50 cabe. Berani nggak?

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Jajan Kebab Paling Bikin Ngiler di Jakarta5 Inovasi Indomie Unik di Jakarta yang Nikmat Didelivery4 Menu Balado Unik Buat Kamu yang Anti-Mainstream

Featured in guidesSee all guides >