Sign In

Kebab Cuy

10 Reviews
DharmawangsaBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kebab CuySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
9 ratings
Rezie Ruseimy
0 photos
0 reviews
KEBAB CUY UDAH BUKA LAGI!
For you guys who miss kebab cuy, sekarang mereka udah buka lagi loh pindah ke Tendean. alamat lengkapnya Jl. Kapten Tendean No.41, Mampang Prapatan. Satu area dengan Holycow dan Warung Nagih tepatnya. Udah gitu sekarang mereka banyak menu barunya loh. Salah satu menu baru yg recommended adalah CHICKEN SALTED EGG KEBULI RICE BOWL! Beuhhh kebayang ga sih rasanya? Yuk langsung aja kesini!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Kebab Porsi Mantap Yang Pasti Bikin Puas
Nah, ini dia yang lagi hits belakangan ini. Kebab Cuy menghadirkan banyak banget varian kebab dengan tampilan yang menggoda, seperti Kebab Indomie, Kebab Original, dan Kebab Balado. Cita rasanya tentu berbeda-beda, yuk segera sambangi tempatnya sekarang dan bagikan pengalamanmu di aplikasi Qraved. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kebab di Jakarta Yang Bikin Kenyang
Bosan sama kebab yang isiannya cuma daging? Nih cobain Kebab Cuy! Di sini ada banyak empat varian kebabnya yang berbeda dengan gerai kebab pada umumnya. Ada Indomie beef kebab, kebab balado, kebab kebuli, dan kebab original yang semua rasanya enak dan bikin kamu kebingungan memilihnya! Satu porsi kebabnya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 30 ribuan. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Super Unik yang Tak Akan Buatmu Bosan Makan Indomie
Siapa bilang Indomie adalah makanan murahan yang membosankan? Kebab Indomie kreasi Kebab Cuy membuktikan bahwa Indomie dapat tampil sebagai makanan berkelas. Segera dapatkan sajian Indomie ini dengan harga sebesar Rp 35.000,00 agar rasa bosan segera pergi dari hati. 

Featured in articlesSee all articles >

Kebab Porsi Mantap Yang Pasti Bikin Puas6 Kebab di Jakarta Yang Bikin Kenyang8 Kreasi Super Unik yang Tak Akan Buatmu Bosan Makan Indomie

Featured in guidesSee all guides >