Sign In

Kayu Kayu Restaurant

36 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kayu Kayu RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
48 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik
Dari namanya saja kamu pasti sudah mengira kalau dekorasinya penuh dengan kayu-kayu, kan? Betul sekali! Dekorasi kayu di restoran ini akan membuat suasana menjadi lebih natural dan sejuk. Banyak spot yang instagramable juga lho di sini. Cobain deh makananya favoritnya yaitu Kakap Tahu Taosi, Lontong Sayur, Nasi Uduk, Brocolli Cah Tahu, dan masih banyak lagi. Rasanya, dijamin bikin kamu merem melek saking enaknya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak di BSD yang Juga Asik Buat Nongkrong
Sesuai dengan namanya, restoran ini didominasi dengan kayu yang membuat suasana restorannya terasa sejuk dan nyaman untuk bersantap di sini. Buat kamu penggila makanan Indonesia, di sini bisa jadi opsi nongkrong sambil bersantap yang mantap. Kalau di sini jangan sampai kelupaan untuk mencicipi Bebek Goreng Bali-nya. Meski dibanderol dengan harga cukup mahal, yaitu Rp 158 ribu tapi dijamin kamu bakalan tergila-gila dengan rasanya.
Adam Rivaldi
0 photos
0 reviews
Cool place and the affogato is my favorite
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sate Ayam Harga Wah yang Cita Rasanya Nggak Bakal Bohong
Sekalipun seporsi sate ayam buatan Kayu Kayu Restaurant dibanderol dengan harga Rp 78.000, kamu tak perlu ragu akan cita rasa yang membalutnya. Potongan daging besar serta bumbu yang merasuk hingga ke bagian terdalam niscaya akan menciptakan sensasi lezat yang membuatmu semangat makan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Asyik Buat Weekend di Alam Sutera
Ingin menikmati suasana yang asri tanpa perlu keluar ruangan? Mampir saja ke Kayu Kayu Restoran. Di sini kamu bisa menikmati masakan khas Indonesia sambil menikmati asrinya pepohonan tanpa perlu keluar ruangan.  

Featured in articlesSee all articles >

Kayu Kayu Restaurant: Spot Makan Asri Bersama Keluarga di Serpong6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik5 Restoran Kece yang Asik Buat Jadi Venue Event

Featured in guidesSee all guides >