Sign In

Kaum

52 Reviews
Menteng200rb - 300rb
Hours 11:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KaumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
63 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik
Suasana yang klasik modern bisa kamu dapatkan di restoran ini. Nggak cuma tempatnya yang sangat cantik, pilihan sajian Nusantaranya juga bisa bikin merem melek saking enaknya. Kalau ke sini cobain juga menu Gado-Gado nya yang benar-benar bisa bikin lidah ketagihan.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta Pusat untuk Pilihan Bukber dengan Teman Kantor
Siapa yang tak kenal Kaum? Beberapa dari kamu pasti sudah apal dengan restoran dan bar yang kerap dijadikan spot untuk menghabiskan malam selepas kerja. Tapi siapa sangka, Kaum punya menu Lawar Bebek yang merupakan simbol keharmonisan dan kesimbangan yang bikin buka puasamu jadi lebih berbeda. Selain menggunakan daging bebek yang juicy dan berukuran besar, menu ini juga dipenuhi dengan kulit bebek yang crispy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Indonesia Premium untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Menempati sebuah rumah bergaya kolonial di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, restoran Kaum menjadi oase untuk bersantap hidangan khas Indonesia yang berkelas di tengah ibu kota. Furnitur kayu yang ditengahi oleh berbagai tanaman hijau dalam pot, menjadikan suasananya terasa begitu homey. Cobain deh Ayam Bakar Taliwang (Rp 110.000), yakni ayam kampung yang dibakar dalam marinasi bumbu pedas khas Lombok, dan disajikan bersama plecing kangkung segar. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Kambing Guling Bumbu Rempah (Rp 230.000), Sate Sapi Wagyu Maranggi (Rp 175.000), dan Tongseng Buntut (Rp 170.000). Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert Paling Mantap di Jakarta Buat Pencinta Nanas
Restoran klasik yang berlokasi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat ini terkenal akan kepiawaiannya dalam mengolah bragam hidangan khas Indonesia menjadi terlihat modern dan, tentu saja, menggoda selera. Di sini, sebelum menyudahi agenda bersantap, kamu wajib coba Lapis Jadul Selai Nanas Madu (Rp 48.000), yang berbentuk kue serupa spekoek dengan selai nanas dan pasta lemon sebagai penyekat setiap lapisannya. Kreasi kue yang berasal dari JAwa Timur ini cocok sebagai hidangan penutup yang berkesan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Sajian Pedas Paling Cadas di Jakarta Pusat
Tak hanya menu Sate Sapi Wagyu Maranggi yang patut kamu coba di Kaum. Saat mendatangi restoran Indonesia paling mantap di kawasan Menteng ini, beberapa menu dengan rasa pedas juara, seperti Ikan Bakar Sambal Dabu Dabu, Ayam Kampung Berantakan Sambal Terasi, dan Bebek Goreng Sambal Mangga Muda, tak boleh luput dari jangkauan indera pengecapmu. Agar sensasi makan semakin sedap, tambahan sambal ikan asin, sambal bawang goreng, atau sambal rica rica boleh juga kamu pesan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Daging Paling Empuk di Jakarta yang Bikin Merem Melek6 Restoran Hits di Jakarta yang Punya Sate Super Lezat 6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik

Featured in guidesSee all guides >