Sign In

Karei-Ya Fusion

20 Reviews
Karawaci100rb - 200rb
Hours 08:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Karei-Ya FusionSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Curry Mantap di Jakarta yang Selalu Menjadi Favorit Banyak Orang
Nah, kalau yang satu ini sih jagonya curry yang dihidangkan dengan menggemaskan. Cukup dengan menyiapkan uang sebesar Rp 100 ribu kamu sudah bisa menyantapnya untuk dua orang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmatnya 7 Nasi Kari Jepang di Jakarta
Bosan dengan nasi kari Jepang yang melulu disajikan bersama ayam? Bila kamu tengah berada di restoran Karei-Ya Fusion, kamu dapat memilih nasi kari yang ditemani oleh jamur, beef, dan keju mozzarella dalam menu Beef Enoki Curry. Kelezatannya tentu tak kalah dengan nasi kari ala restoran Jepang lain. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Karakter Lucu yang Menjelma Jadi Makanan
Pernah nonton film “Big Hero 6”? Kalo pernah, pasti kamu tahu bahwa dalam film tersebut terdapat tokoh yang bernama Baymax, sebuah robot putih yang bertubuh amat besar. Mau lihat Baymax hadir di atas piringmu? Kunjungi aja Karei Ya Fushion dan nikmati menu Baymax Chicken Cutlet Curry! 
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Cafe Yang Bisa Bikin Adik dan Keponakan Kamu Tersenyum Lebar
Karei-Ya juga bisa jadi alternatif kalau adik kamu suka sama film-film yang lagi nge-hits. Disajikan dalam kari, kamu bisa lihat karakter seperti Batman, Deadpool hingga Baymax dari Big Hero 6 yang seolah lagi berendam di dalam kuah kari. Baymax adalah salah satu karakter yang paling menarik perhatian di Karei-Ya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Layak jadi Objek Foto Iphone 7
Selain rasa nasi karinya yang khas, santapan di Karei-Ya ini juga punya tampilan yang benar-benar unik. Nasi putih yang berbentuk kucing,  bisa seolah-olah ngambang di atas kuah kari. Asoy banget kan kalo di-foto?

Featured in articlesSee all articles >

5 Curry Rice yang Enak Buat Di-Delivery 5 Curry Mantap di Jakarta yang Selalu Menjadi Favorit Banyak Orang5 Restoran Asia yang Kudu Dicoba di Benton Junction Karawaci

Featured in guidesSee all guides >