Sign In

Kapten Steak

5 Reviews
Sunter100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kapten SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
8 Steak Lezat untuk Rayakan Momen Lebaran Bersama Keluarga
Buat warga Jakarta Utara, ini nih restoran yang selalu jadi favorit untuk berburu aneka steak enak dengan harga yang terjangkau. Cobain deh menu baru yang super unik, yakni Steak Mak Combrang (Rp 73.000) berupa daging tenderloin lokal seberat 150 gram, disajikan dengan siraman Sambal Matah dan irisan Kecombrang. Kombinasi tidak biasa ini menciptakan sensasi rasa pedas dan harum dalam setiap suapannya. Cobain juga signature menu di sini, Kapten Steak (Rp 73.000), yang merupakan potongan Australian Sirloin seberat 150 gram, yang paling cocok dipanggang medium rare. Kamu bisa memilih salah satu dari lima jenis saus yang ditawarkan, yakni Mushroom, BBQ, Black Pepper, Butter, dan Teriyaki.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 7 Steak Enak Di Bawah Rp 100 Ribu
Berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, restoran ini memiliki sederet steak enak dengan harga yang terjangkau. Cobain deh menu baru yang super unik, yakni Steak MaCombrang (Rp 73.000) berupa daging tenderloin lokal seberat 150 gram, disajikan dengan siraman Sambal Matah dan irisan Kecombrang. Kombinasi tidak biasa ini menciptakan sensasi rasa pedas dan harum dalam setiap suapannya. Cobain juga signature menu di sini, Kapten Steak (Rp 73.000), yang merupakan potongan Australian Sirloin seberat 150 gram, yang paling cocok dipanggang medium rare. Kamu bisa memilih salah satu dari lima jenis saus yang ditawarkan, yakni Mushroom, BBQ, Black Pepper, Butter, dan Teriyaki.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan yang Lekat dengan Musik Rock
Selain burger, steak adalah makanan yang sering dimakan rocker. Katanya sih begitu. Iya sih, steak itu enak. Apalagi steak bikinan  Kapten Steak. Dagingnya empuk dan bumbunya khas banget. Tapi, kalo keseringan, kan rada ga baik juga.
bangkit pratama
0 photos
0 reviews
tempatnya asik buat nongkrong dan makanannya juga ga kalah enaknya

Featured in articlesSee all articles >

5 Steak Ter-juicy untuk Puaskan Lidah di Jakarta8 Steak Lezat untuk Rayakan Momen Lebaran Bersama KeluargaWajib Coba: 7 Steak Enak Di Bawah Rp 100 Ribu

Featured in guidesSee all guides >