Sign In

Kanpai

6 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KanpaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang Paling Favorit di Pantai Indah Kapuk
Bisa dibilang inilah restoran yang tengah menjadi magnet perhatian di Pantai Indah Kapuk saat ini, di mana menggabungkan sajian Jepang fusion dengan interior yang ekletik. Pertama kali memandang dari luar, kamu akan langsung dibuat terpukau oleh fasad penuh lampu neon yang mencolok. Masuk ke dalam, kamu akan menemukan perasaan seperti sedang berada di tengah kepadatan Kota Tokyo di malam hari, lengkap dengan hiasan neon yang keren. Ada pula tangga ikonik menyerupai gerbang oranye ikonik di Kuil Fushimi Inari di Kyoto, Jepang. Beberapa menu paling recommended untuk dicoba adalah aneka Moriawase Sushi, Sashimi, Chirashi, dan juga aneka roll. Yummy!
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIK
Tempat instagramable ini bakal jadi spot asik untuk kamu tongkrongin deh. Dinding dengan hiasan nyentrik dan warna yang eye catching membuat banyak orang penasaran untuk mencoba mampir sambil foto-foto buat OOTD. Soal menu, sajian sushi, noodle, donburi, chicken teriyaki, juga roasted beef siap jadi teman nongkrong malam mingguanmu.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Cafe Kekinian Buat Hangout Cantik di PIK
Kamu termasuk anak hype yang suka dengan interior serba neon yang sempat jadi trend di kalangan anak kekinian? Jangan sampai nggak datang dan cobain pengalaman nongkrong di Kanpai, cafe sekaligus spot hangout di Rukan Garden, Jl. Pantai Indah Kapuk No. 25, Pantai Indah Kapuk. Di sini kamu terpana dengan konsep kaki lima ala Shibuya street, Jepang, dengan suguhan menu yang beneran enak. Cobain deh Crazilicious Buta Ramen yang jadi salah satu andalannya. Eits, yang ini non-halal ya!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Soju
Dateng kesini pas 1 jam sebelum tutup, karna pengen banget minum soju dan penasaran sama tempat nya yang kece πŸ˜† Emang heboh banget tampilan nya dari depan, kece dan lumayan cozy sih. Lebih demen minum2 di tempat yang model beginian daripada yang terlalu berisik dan ga nyaman untuk ngobrol. Kami order : 1. Sausage Buta Maki Sosis yang di wrap dengan pork belly. Rasanya lumayan sih dan harga nya juga murah sih. 2. Soju Pesen dua jenis tapi lupa namanya πŸ˜‚ Yang yogurt rasanya agak aneh dan kayak menggumpal gitu, kurang suka sih. Padahal kalo soju biasa suka nya yang yogurt. Satu lagi lupa namanya, lebih seger dan ada asem nya dikit. Kami lebih suka yang seger2. Place : 8/10 Price : 7.5/10 Taste : 7/10 Service : 8/10 Overall ok sih, enak buat nongkrong dan tempat nga yang kece cocok buat foto2. Terutama tangga nya β˜ΊοΈπŸ‘ Ternyata menu makanan nya lumayan banyak, penasaran sama sushi nya, bakal balik lagi next time untuk cobain.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
KANPAI
Salah satu tempat hits yang eyecatchable and instagramable. KANPAI yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini menawarkan berbagai macam varian makanan Jepang, seperti sate-sate annya, don, sushi , ramen dan masih banyak lagi. Untuk makanannya sendiri gw pilih roasted beef yuzu truffle served with onsen egg, roasted pork yuzu truffle served with onsen egg dan beberapa jenis sate yaitu, tori kawa dan enoki buta bara maki. Sate kawanya sendiri rasanya itu asin manis, enak banget, gak keras dan gak kulit banget. Kenapa gw bilang gak kulit banget, soalnya gw gak doyan sama kulit ayam tapi ternyata yang di KANPAI tuh nyammy banget sausnya. Nah untuk don nya sendiri, beef dan pork nya cukup nyammy tapi bau dan rasa truffle nya itu cuma samar-samar jadi gak begitu sesuai sama ekspektasi gw sih. Overall, makanannya enak, terutama sate sate nya, mungkin ada beberapa hal kecil aja yang masih perlu dipoles. Keep improving KANPAI.
Muhamad Gia Adhika Putra
0 photos
0 reviews
Nice neon ambiance & tasty Japanese fusion food
Good Food with nice ambiance and neon decoration. Japanese fusion food. Family Friendly. Price for value. Go try it out!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Terbaik untuk Menyantap Hidangan Jepang di Pantai Indah Kapuk7 Restoran Jepang Paling Favorit di Pantai Indah Kapuk7 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIK

Featured in guidesSee all guides >

Insta-Worthy