Sign In

Kamu Tea

11 Reviews
CakungBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kamu TeaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Buruan Coba! Ini 5 Minuman Baru yang Mantap Segarnya
Pencinta cokelat dan keju wajib bersorak gembira. Penyaji cheese tea ternama di ibu kota bernama Kamu Tea baru saja meluncurkan dua varian minuman enak hasil duet cokelat dan keju, yakni Dark Cocoa Magma Lava dan Milo Magma Lava, yang masing-masing bisa kamu dapatkan dengan modal sebesar Rp32.000.
Novi Ps
0 photos
0 reviews
Cheezy tea
Karena penasaran dengan kenikmatan cheese tea yang lagi heboh2nya di dalam dan luar negri, akhirnya cobain lah ini, soalnya standnya yang lebih sering ditemui di jkt. Aku pesan matcha cheese tea, matchanya kental dan richful, karena memang aku doyan banget dengan matcha, cheese nya soft memang enak sih, tp untuk harga tergolong menguras kocek Hanya untuk 1 cup minuman, but well treated!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tren Minuman Berbusa yang Lagi Heboh di Sosial Media
Minuman yang ini memang lagi populer nggak cuma di Indonesia tapi juga di beberapa negara lainnya. Nggak heran, minuman ini jadi hits banget di sosial media. Cobain cheese tea-nya memiliki rasa yang unik. Kejunya yang berbusa memberikan sensasi rasa gurih pada teh-nya. Aneka varian cheese tea-nya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 29 ribu hingga Rp 33 ribu.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Menu Cokelat Kekinian di Jakarta yang Bikin Kamu Langsung Bahagia
Kafe yang terkenal banget di Thailand karena punya menu kombinasi teh dan kejunya ini juga nggak ketinggalan menyajikan menu cokelat. Cobain Dark Cocoa Cheese Teanya yang memberikan perpaduan pas antara cokelat dan keju!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Minuman Unik Wajib Coba di AEON Mall Cakung
Apa jadinya ya jika teh dipadukan dengan keju? Daripada penasaran, langsung saja meluncur ke gerai Kamu Tea di AEON Mall Jakarta Garden City untuk mencicipi kreasi Matcha Cheese Tea!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Minuman Kekinian yang Siap Bersaing dengan Menu Mangga
Minuman yang satu ini lagi hits banget nih! Kombinasi antara teh dengan keju serta buah markisa ini segar banget sekaligus gurih karena menggunakan keju. Wajib banget kamu coba!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Kesegaran 5 Teh Keju yang Lagi Trending di Jakarta
Kamu Tea Kafe sudah terkenal banget namanya di Thailand. Dan sekarang spot ini juga makin terkenal karena punya menu cheese tea-nya. Pilihan rasanya pun ada banyak dari Dark Cocoa Cheese Tea, Thai Cheese Tea, sampai Passion Fruit Cheese Tea!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
15 Restoran Buat yang Habis Keliling di AEON Mall Garden City
Di AEON Mall yang ada di Cakung ini kamu bisa menikmati Kamu Tea Kafe yang populer banget di Thailand. Minuman teh ini unik banget karena merupakan teh yang dipadukan dengan cheese. Tersedia lima pilihan rasa yaitu Dark Cocoa Cheese Tea, Thai Cheese Tea, Matcha Cheese Tea, dan Passion Fruit Cheese Tea.

Featured in articlesSee all articles >

Buruan Coba! Ini 5 Minuman Baru yang Mantap Segarnya Nggak Nyangka, 6 Tempat Ini Ternyata Punya Thai Tea Mantap! 6 Cheese Tea Terfavorit di Jakarta yang Mesti Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >