Sign In

Kamseng Restaurant

130 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 06:00 - 03:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kamseng RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
132 ratings
Riris Putri
0 photos
0 reviews
rekomen banget
semua enak pokoknya rekomen!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Cobain bubur kamseng pertama kali nya
Cobain bubur yang lumayan terkenal ini untuk pertama kalinya karna kebetulan kemarin lagi sakit jadi cuma bisa makan bubur πŸ˜‚ Biasa makan bubur yang merk lain sih dan ini cobain kamseng karna biar beda aja dan katanya enak. Pas dateng sih emang rame banget sih yang dine in maupun take away. Kami order : 1. Bubur fillet ikan Kalo untuk ikan nya sih enak tapi kalo tekstur bubur kalah sih dari yang biasa aku makan dan terkenal juga itu πŸ˜… dan inj porsi nya juga kecil sih dan harga lebih mahal ya. Hmmm maybe selera orang kan beda2 ya. 2. Rumput laut Ini rumput laut nya agak tebel, yang biasa aku sering makan dimana2 itu tipis. Terus ini bau bumbu atau sauce nya ga enak banget. 3. Jamur kuping Kalo ini lumayan sih enak dan bumbu nya juga pas, tapi terlalu berminyak sih. *cerewet ya gw πŸ˜… 4. Telor pitan Telor nya ok sih, order sebagai tambahan aja biar ga tawar makan bubur nya πŸ˜‚ 5. Strawberry juice Agak kemanisan sih, maybe dipakein susu nya kebanyakan jadi rasa strawberry nya ilang πŸ˜‚ Place : 5/10 Price : 6/10 Taste : 6/10 Service : 7/10 Mungkin karna rame ya jadi penyajian nya lumayan lama padahal biasa kalo tempat makan bubur cepet kan karna hrsnya bubur nya uda siap, cuma tinggal di masukin topping aja *sotoy ya gw πŸ˜‚ Soalnya pengalaman selama ini makan bubur ga pernah selama disini penyajian nya ☺️ Overall ok lha, maybe emang bukan selera aku sih.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner 24 Jam untuk Sahur Nikmat di Jakarta Pusat
Hanya sedikit restoran khas Kanton yang buka 24 jam, dan Kamseng adalah salah satunya. Terletak di kawasan Mangga Besar, sajian yang sudah dipastikan selalu tersedia selama 24 jam adalah beragam jenis bubur gurih yang lezat. Beberapa jenis bubur yang siap sedia untuk santap sahur adalah Bubur Daging Sapi, Bubur Seafood, dan Bubur Cumi Jelly Meriah. Karena restoran ini juga menyediakan hidangan non-halal, pastikan untuk menanyakan langsung ke pelayannya tentang deretan menu halal. Tidak perlu khawatir bercampur, karena dapur yang digunakan terpisah antara makanan halal dan non-halal.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bubur Premium Paling Legendaris di Jakarta
Jika umumnya bubur memiliki tekstur kental, di Kamseng, kamu justru akan menemukan kelembutan bubur yang sempurna, dan terasa lumer di mulut. Bubur ini biasa disantap dengan menu pendamping berupa cakwe hangat dan telur pitan yang memiliki cita rasa manis pada kuning telurnya. Jangan lupa menambahkan sayur pokcai dan sawi asin untuk menambah kenikmatan cita rasa bubur yang telah melegenda selama puluhan tahun ini. Menariknya lagi, restoran ini buka 24 jam lho, jadi kapanpun kamu ngidam bubur enak, bisa langsung tancap gas ke sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot Nge-Bubur Paling Laris di Mangga Besar
Jika tujuanmu menyambangi kawasan Mangga Besar adalah mencari kreasi bubur yang unik, Kamseng Restaurant benar-benar patut untuk kamu singgahi. Di sini, kamu bisa menemukan bubur yang berbeda daripada yang lain, seperti Bubur Ginjal Usus Garing Babi, Bubur Cumi Jelly Merah, dan Bubur Tiga Rasa.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bubur Chinese Lezat Buat yang Butuh Kehangatan7 Bubur Seafood Paling Nikmat di Jakarta yang Wajib Kamu Coba5 Spot Kuliner 24 Jam untuk Sahur Nikmat di Jakarta Pusat

Featured in guidesSee all guides >