Sign In

Kampoeng Koneng

21 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kampoeng KonengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
12 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran dengan Suasana Alam untuk Liburan Keluarga di Bogor
Kalau datang ke restoran ini memang seperti masuk ke suatu perkampungan dengan suasana asri. Saung-saung cantik membuat tempat menjadi semakin instagramable, pas nih buat foto-foto. Pilihan makanannya pun lengkap, bikin kamu makan makin lahap!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sejuk di Bogor Buat Santai Bareng Keluarga
Suasana saung memang membuat kumpul keluarga jadi lebih nyaman. Dikelilingi suasana hijau, Kampoeng Koneng jadi spot yang tepat untuk kamu datangi weekend ini. Kamu juga bisa pesan makanan yang jadi menu makan tengah, beberapa di antaranya nasi liwet kastrol, sayur asem dan gurame goreng. Dengan tambahan minuman hangat seperti minuman tradisional berkhasiat seperti teh susu jahe, kunir asem, secang, dan kopi jahe.
Reb Becca
0 photos
0 reviews
Harus memperbaiki banyak hal.. Banyak lalat hinggap, pelayanan lamaaa banget, porsi sedikit, pas di kasir ada tiga orderan yg ga kami pesan masuk di tagihan.. Pelayan baru perlu di briefing terus, kmaren kami tanya2 menu dan ga bisa dijawab dengan alasan baru mulai kerja.. Semoga lain kali kalo kesana lagi, sudah ada perbaikan..
Ja No
0 photos
0 reviews
Parahhhhhh banyak nyamukkkkk banyak lalerr, makan balepan sama laler.. pelayan nya kalo di panggil lamaa, minta lilin aja lamaaa...akses susahhhh jalanan nanjak trus rusak parah... lalat dimana manaaa... ikan gurame mahalll
Ellys Purnama
0 photos
0 reviews
view nya bagusss sayang ujan jadi licin jalan nya harus pelan untung bawa sandal jepit jd heels nya aku tenteng. sebel banget salah milih makanan dudurukan ga cocok sama bayangan. kirain ayam dan bebek bakar ternyata bumbu sate gitu. tp terobati dgn bala bala nya endesss sama minuman jahe susu nya mantap.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Asri Penghilang Stres di Sentul
Sudah amat stres dengan suasana perkotaan yang semrawut? Coba deh segarkan pikiran lagi di Kampoeng Koneng yang punya suasana pedesaan yang kental. Sambil menikmati suasana asri pedesaan kamu juga bisa sambil menyantap masakan khas Indonesia yang nikmat-nikmat.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bogor Buat Pengusir Stres
Sesuai dengan namanya, restoran yang satu ini mengusung konsep pedesaan yang dijamin bakalan bisa bikin jiwa kamu tenang. Tanaman hijau-nya juga sejuk banget dan bisa bikin kamu betah berlama-lama di sini. Selain itu, menu pilihan makanan Nusantara-nya juga juara banget rasanya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran View Alam Sentul Buat yang Cari Ketenangan
Kalau ngidam makanan nusantara yang mantap, Kampoeng Koneng bisa jadi pilihan yang tepat. Ada berbagai macam pilihan makanan nusantara di sini, salah satunya nasi liwet khas Sunda. Saung-saungnya yang terbuka juga bisa membuatmu bisa menikmati kesejukan suasana Sentul sambil menyantap hidangan makanannya yang mantap. 
jon sadonda
0 photos
0 reviews
Lokasi ditempuh 20 menit dari Belannova Sentul, suasana cocok buat keluarga, ada playground, menu variatif. catatan bg resto : siang hari, lalat sangat mengganggu.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran dengan Suasana Alam untuk Liburan Keluarga di Bogor 5 Restoran Sejuk di Bogor Buat Santai Bareng Keluarga5 Spot Makan Asri Penghilang Stres di Sentul

Featured in guidesSee all guides >