Sign In

Kami Ruang & Kafe

37 Reviews
Beji100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kami Ruang & KafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
37 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kafe Hits Buat Nikmati Weekend Seru di Depok
Kafe yang satu ini memang terasa homey dan nyaman buat nongkrong atau ngerjain tugas sambil menyeruput kopi. Nggak cuma kopi aja, ada juga pilihan camilan enaknya yang bisa dijadikan teman kopi kamu, seperti waffle, fries garlic, hingga onion rings.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Suasana Sejuk di Depok
Buat kamu yang hanya pengen nongkrong tapi butuh tempat yang sejuk, dan kurang sreg kalau makan di saung, kamu bisa ke Kami Ruang & Kafe. Tempatnya yang didominasi warna putih dengan lampu kuning temaram ini terasa tenang dan juga bisa bikin tubuh adem, apalagi dengan berbagai sajian minuman dingin mereka.
Amira Mutiara
0 photos
0 reviews
Great experience
Makanannya so so, untuk kelas mahasiswa terhitung cukup mahal. Tapi diimbangi dengan atmosfer, wifi, dan fasilitasnya kafe ini pantas diberi 4/5 stars.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong di Depok yang Gak Bikin Bokek
Kami Ruang & Kafe ini suasananya cozy banget buat nongkrong, dengan interior yang minimalis dan juga unik bakalan bikin nongkrong kamu makin asyik. Ditambah lagi dengan pilihan makanan dan cemilan yang bisa nemenin kamu minum kopi sambil ngobrol sama teman kamu, Kami Ruang & kafe ini pas banget buat nongkrong.
Danang JP
0 photos
0 reviews
Puanase puooll!!
Sebenarnya kafe ini lumayan bagus, tapi AC-nya nggak terasa dingin sama sekali bahkan di malam hari sekalipun. Makanannya so so, begitu juga minumannya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kafe Hits Buat Nikmati Weekend Seru di Depok7 Restoran dengan Suasana Sejuk di Depok7 Tempat Nongkrong di Depok yang Gak Bikin Bokek

Featured in guidesSee all guides >