Sign In

Kamakura

7 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KamakuraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Fluffy Pancake ala Jepang Paling Enak di Jakarta
Restoran yang berlokasi di bilangan Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan ini punya enam varian fluffy pancake, yang masing-masing terbuat dari adonan dengan bahan baku berkualitas, sehingga menjadikan teksturnya terasa sangat lembut. Cobain deh Matcha Pancake (Rp 55.000) yang jadi andalan di sini, dengan rasa teh hijau sangat intens di setiap gigitannya. Beberapa varian andalan lainnya yang wajib kamu coba adalah Apple Cinnamon Pancake (Rp 60.000), Peach Pancake (Rp 50.000), dan Blueberry Pancake (Rp 60.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Mentai Don Terenak di Jakarta yang Bikin Lidah Bergoyang
Berlokasi di ruas Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamakura merupakan sebuah mini cafe yang menyajikan beragam menu Jepang modern. Salah satu yang paling terkenal di sini adalah Aburi Mentai Salmon Rice Bowl (Rp 78.000), yakni berupa sajian nasi dalam mangkuk yang diberi topping berupa lapisan salty roe, irisan daging salmon panggang, dan siraman saus mayoinase pedas. Saat disantap berbarengan, kamu akan menemukan cita rasa gurih dan tekstur super melted yang unik. Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Terbius Nikmatnya 5 Souffle Pancake Spesial di Jakarta
Kamakura merupakan destinasi yang tepat untuk menikmati soufflé pancake. Pasalnya, tempat makan yang ada di kawasan Fatmawati ini memiliki berbagai macam varian soufflé pancake yang menggugah selera, di antaranya matcha, peach, banana, apple cinnamon, dan blueberry. Harga pancake lembut kreasi Kamakura pun bisa kamu dapatkan dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp50.000.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Omurice di Jakarta yang Nagih Enaknya
Nah kalau yang satu ini sih unik banget, karena mereka memiliki omurice khas Jepang dengan saus bolognese! Rasa omelettenya benar-benar lembut, dengan saus bolognese yang manis gurih bikin lidah ketagihan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Pasta Seafood yang Bikin Ngiler Berat
Air liur niscaya akan langsung mengalir deras ketika dirimu tengah dihadapkan dengan menu Tomato Cream with Crab Pasta. Bagaimana tidak, salah satu hidangan andalan Kamakura yang dibanderol harga 120 ribuan ini mempertontonkan porsi besar spaghetti serta kepiting jumbo berselimut warna merah segar dari saus tomat istimewa.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Brunch Spot Mantap yang Wajib Kamu Jajal di Fatmawati
Saat perut mulai lapar di jam nanggung, jangan ragu untuk mengunjungi Kamakura. Sebabnya, spesialis makanan Jepang ini memiliki beberapa menu brunch yang benar-benar sanggup membuai lidah sekaligus membuat perut "tenang", seperti rangkaian hidangan Japanese Style Pancake.

Featured in articlesSee all articles >

5 Fluffy Pancake ala Jepang Paling Enak di Jakarta5 Mentai Don Terenak di Jakarta yang Bikin Lidah BergoyangTerbius Nikmatnya 5 Souffle Pancake Spesial di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >