Sign In

Kalaha at The Wharf

9 Reviews
Ancol100rb - 200rb
Hours 07:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kalaha at The WharfSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
23 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit di Ancol Buat Habiskan Malam Tahun Baru
Suasana romantis pun begitu terasa kala memasuki Kalaha at The Wharf. Ragam hidangan andalan, seperti Beef Pizza, Spaghetti Carbonara, dan Sirloin Steak, tak boleh luput dari daftar pesanan agar romantisme malam tahun baru kian terasa.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot di Jakarta Buat Jiwa-Jiwa yang Galau
Masih di area Ancol, kamu pun bisa cari inspirasi di Kalaha at The Wharf. Perpaduan ambience yang unik dengan menu-menunya yang lezat, seperti steak dan pasta, seafood, dan burger, bakal membuat otakmu kembali cemerlang. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Restoran Romantis di Ancol yang Punya Pemandangan Fantastis
Duduk romantis di dermaga? Tenang, konsep interior yang diusung tempat ini begitu apik, cocok untuk kamu datangi bersama pasangan. Sedikit cahaya lampu gantung yang temaram juga makin membuat suasana romantis, coba saja duduk di spot foto ini. Nah setelah itu, jangan lupa icip hidangan yang mereka andalkan, salah satunya untuk gigitan kecil, yakni French fries yang diselimuti dengan lelehan keju. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makan Bersama Keluarga di 8 Restoran di Ancol
Restoran yang satu ini letaknya ada di dalam Mall Ancol Beach City, tapi siapa sangka kalo tempatnya bakalan unik dan nyaman banget buat makan sekeluarga. Dekorasinya yang dibuat kayak kampung nelayan ini bikin betah banget buat makan sekaligus ngobrol sama keluarga kamu. Oh iya kalo kamu duduk di bagian outdoor kamu bisa langsung liat laut lho!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Favorit di Ancol Buat Habiskan Malam Tahun Baru5 Spot di Jakarta Buat Jiwa-Jiwa yang Galau5 Restoran Romantis di Ancol yang Punya Pemandangan Fantastis

Featured in guidesSee all guides >