Sign In

Kahyangan Shabu-Shabu Restaurant - Hotel Pullman Thamrin

13 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kahyangan Shabu-Shabu Restaurant - Hotel Pullman ThamrinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
11 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Dinner in the Sky Bareng Pacar di Jakarta
Restoran ini telah eksis cukup lama, dan konon menjadi restoran pertama di Jakarta yang menawarkan pemandangan ibu kota dari ketinggian. Kuliner khas Jepang menjadi ciri khas utama daftar menunya. Cobain deh Kahyangan Signature Shabu-Shabu with US Prime Rib-Eye (Rp 590.000), yang punya tekstur daging sapi super lumer dan aneka sayuran hijau berkualitas. Jangan lupa juga mencicipi Kahyangan's Luxury Katsu yang menawarkan kreasi gorengan khas Jepang pada aneka bahan baku berkualitas, mulai dari sayuran pilihan hingga daging wagyu dengan marbling istimewa.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Wagyu Sandwich Paling Sedap di Jakarta
Selain shabu-shabu, restoran Kahyangan yang berada di kawasan Thamrin tak ketinggalan menyuguhkan sandwich wagyu menggugah selera. Walaupun sandwich wagyu yang termasuk dalam rangkaian menu Super Premium Kahyangan's Luxury Katsu ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, indera pengecapmu tak akan sedikitpun dibuat kecewa oleh tekstur serta cita rasa yang melekat di dalamnya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Fine Dining Terbaik untuk Nikmati Ibu Kota dari Ketinggian
Kahyangan telah berdiri sejak lama dan banyak orang tua yang mengatakan bahwa tempat ini menjadi venue romantic dinner mereka bertahun-tahun lalu. Meskipun demikian, Kahyangan masih eksis hingga saat ini dan masih konsisten menyajikan shabu-shabu yang lezat dengan daging berkualitas premium. Jadikan pengalaman bersantap di Kahyangan mengesankan dengan memesan Kahyangan Signature Shabu Shabu, tepatnya 180 g Wagyu Beef Rib Eye "Kagoshima" A4 (1700k). Kelembutan daging Kagoshima memberikan sensasi tiada tara di indera perasa kamu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Acara Seru Wajib Datangi Weekend Ini
Carnivores, you surely don't want to miss this event! Dari tanggal 9-31 Juli, Kahyangan Restaurant mendatangkan Chef Umemoto dari Jepang yang mendapatkan sebutan "The Master of Omi Hime Beef". Kamu dapat mencicipi berbagai macam hidangan olahan beef premium dari Chef Umemoto mulai dari Yakiniku, Sukiyaki, dan Shabu-Shabu baik untuk lunch maupun dinner. Set menu dapat kamu nikmati mulai dari 1500k++ di waktu lunch (11.30-15.00) atau dinner (18.00-22.00) Jangan lupa untuk melakukan reservasi ke +62213912963!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Seru untuk Merayakan Gajian
Dikenal sebagai salah satu restoran mewah di Jakarta, Kahyangan menyajikan berbagai menu khas Jepang dengan kualitas yang jauh di atas rata-rata. Coba aneka Shabu-Shabu, Teppanyaki, Yakiniku, dan berbagai menu lainnya. Masakan khas Jepang memang bisa dinilai dari kualitas bahan-bahan yang digunakan, tak terkecuali di Kahyangan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Wagyu Sando Paling Enak di Jakarta yang Harus Kamu Coba5 Spot Dinner in the Sky Bareng Pacar di Jakarta4 Wagyu Sandwich Paling Sedap di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >