Sign In

Kafe Betawi

12 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kafe BetawiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
13 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Nusantara untuk Buka Bersama Keluarga di Grand Indonesia
Siapa sih yang nggak suka gado-gado? Nah, di sini punya menu gado-gado yang enak parah. Sayurannya fresh dengan bumbunya kacangnya lembut dan terasa gurihnya. Selain itu, rawon juga bisa kamu nikmati saat berbuka puasa. Potongan dagingnya yang banyakan serta kuah rawonnya yang hangat dan gurih benar-benar memberikan kenikmatan dunia.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sop Buntut Paling Enak di Jakarta Buat Disruput Pas lagi Hujan
Siapa sangka jika ternyata sop buntut juga disukai oleh masyarakat Betawi. Pembeda utama dengan sop buntut pada umumnya adalah kuah yang lebih pekat dan sedikit terasa manis. Kamu bisa memilih daging buntut sapi diolah dengan cara direbus, digoreng, atau dipanggang, semuanya enak. Jika memilih buntut sapi rebus, maka kamu akan mendapat sensasi kaldu yang lebih pekat. Sementara, jika memilih buntut sapi yang digoreng atau dipanggang, maka kamu akan menemukan tambahan cita rasa bumbu yang kian menggigit. Yummy!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Resto dengan Menu Spesial untuk Inspirasi Masak di Rumah
Restoran yang satu ini memang punya banyak menu andalan yang selalu bikin makan makin berselera. Menyajikan bermacam masakan khas betawi, Kafe Betawi juga punya beberapa menu spesial yang bisa dijadikan inspirasi memasak kali ini, yaitu Pindang Bandeng. Kuahnya yang kental cokelat yang terasa manis bercampur gurih, sangat pas dipadu padankan dengan daging ikan Bandeng yang lembut. Dengan menggunakan rempah-rempah pilihan, oara Ibu di rumah pasti sudah handal, deh dalam hal meracik bumbu masakan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keluarga yang Tetap Buka Saat Lebaran
Masakan khas Betawi bisa jadi pilihan kamu saat berlebaran di Jakarta, lho. Nah, kamu bisa menikmati sajian Betawi di Kafe Betawi yang ada di Grand Indonesia. Di sini, kamu bisa menikmati asinan, hingga gado-gado yang nikmat.
Fajar Eka Purwa Saputra
0 photos
0 reviews
Bukber
team Poncer. luluk, William, archi and yos. rusuh 😀😀😀
willy krose
0 photos
0 reviews
buka puasa
soto betawinya enak nih, kuahnya kentel, dagingnya empuk & banyak. tempatnya juga ok buat bukber#Qravedsurprise
Va Va
0 photos
0 reviews
#Qravedsurprise
#Qravedsurprise enak enak enak enak aja enak enak

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Nusantara untuk Buka Bersama Keluarga di Grand Indonesia 5 Sop Buntut Paling Enak di Jakarta Buat Disruput Pas lagi Hujan5 Resto dengan Menu Spesial untuk Inspirasi Masak di Rumah

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Grand Indonesia