Sign In

Kado

8 Reviews
SudirmanStart from 300rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KadoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Hotel Berbintang yang Sajikan Menu Autentik Jepang
Penamaan restoran yang berlokasi di dalam Ayana MidPlaza ini memiliki makna sebagai "sudut" atau "gerbang" dalam bahasa Jepang. Dengan interior yang mengingatkan pada restoran Jepang kuno, Kado adalah salah satu tempat makan konsep dengan konsep Kyoto pertama di Jakarta. Restoran ini mengkhususkan diri pada sajian "Kushiyaki", atau daging yang dipanggang di atas arang arang, dan "Kamameshi", atau nasi yang dimasak dalam panci logam dan diberikan topping daging panggang di atasnya.
Rosabella Sarudin
0 photos
0 reviews
Hamburg steak - just nice
Food is constantly good
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Gyu Tan yang Super Empuk di Jakarta
Berbeda dengan restoran sebelumnya yang menyediakan menu Yakitori Gyutan, di sini ada dua menu Yakitori Gyutan yaitu thin dan juga thick. Yakitori Gyutan thin untuk kamu yang pengen menikmati lidah sapi dengan tekstur yang lembut dan tipis, sedangkan Yakitori Gyutan thick lebih tebal dan lebih mengeyangkan potongan lidah sapinya. Yakitori Gyutan Thick dibanderol dengan harga Rp 42 ribu sedangkan Yakitori Gyutan Thin diberi harga Rp 40 ribu. Jadi, yang mana nih yang bakalan jadi pilihanmu?
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 6 Restoran Untuk Bersantap di Ayana Midplaza
Tidak hanya satu, Ayana Midplaza memiliki 2 restoran Jepang! Berbeda dengan Honzen yang menyediakan set dan box menu - menu di Kado terkesan lebih humble, karena kebanyakan menu di Kado merupakan kushiyaki alias berbagai macam sate! Menu yang biasa ada di warung-warung khas Jepang pun didukung dengan atmosfir yang dibuat sedemikian rupa. Dimulai dari harga 12K dan minimum order 2 tusuk untuk 1 menu, kamu bisa memilih berbagai macam jenis kushiyaki di Kado dari chicken, beef, pork, seafood hingga vegetables. Kamu pun bisa memilih jenis saus, mulai dari salt flavor, sweet teriyaki flavor, black pepper, BBQ atau spicy flavor.
Made Santika
0 photos
0 reviews
nice food, not so good service to the local
buta stamina taste really good, not so good service to the local !!!!!
Tania Pranatajaya
0 photos
0 reviews
Good donburis
Went here for lunch on a weekday. It was full! The restaurant is quite small but cozy.. They have good set menus and yakitoris. You guys have try the buta stamina don its really good. Will come back for that!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Yakitori khas Jepang yang Juara di Jakarta
Nuansa Jepang bakalan kerasa banget bahkan ketika langkahan kaki pertama nih. Mulai dari interior sampai segala sajiannya, khas Jepang banget! Salah satunya jenis yakitori ini. Dagingnya emang disimpan segar sehingga bikin rasanya nendang banget!
Yori Yostiani
0 photos
0 reviews
fav for lunch
i love their lunch set. it offers a lot of menu. their food taste good, and cheap. my fav is chicken teriyaki. but if you eat pork, I heard that buta stamina don is pretty good.

Featured in articlesSee all articles >

6 Yakitori di Jakarta yang Rasanya Bikin Kangen Ke Jepang5 Restoran Hotel Berbintang yang Sajikan Menu Autentik Jepang5 Menu Gyu Tan yang Super Empuk di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >