Sign In

Kaca Mata

12 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kaca MataSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
10 ratings
Ben WeBiteFood
0 photos
0 reviews
Kaca Mata Kelapa Gading
Pertama kali cobain makan di Kaca Mata.. Padahal udah 28 tahun hidup di Kelapa Gading. Hahaha.. Dan ternyata rasanya enak lho.. Recommended. . . #WeBiteFood
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Olahan Madu yang Sukses Bikin Ngiler!
Bagi penikmat babi, tentu nggak ada yang bisa tahan godaan babi garing madu khas Kaca Mata. Memang bukan cuma babi panggangnya saja yang garing, charsiu di sini juga dibuat begitu garing, plus tambahan siraman madu yang bikin rasanya makin lengkap, ada manis, asin, dan juga gurih. Jangan lupa disantap bersama nasi campur atau bakmie-nya, ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan dengan Menu Serba Babi di Jakarta
Restoran Kaca Mata siap memanjakanmu dengan berbagai menu olahan babi selama 24 jam penuh. Jadi, jika sewaktu-waktu kamu mendadak ngidam babi saat tengah malam atau dini hari, kunjungi saja restoran Kaca Mata dan puaskan lidahmu dengan berbagai sajian babi lezat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Menikmati Gurih dan Harumnya Nasi Hainan di 6 Tempat Ini!
Siapa yang nggak kenal dengan resto babi paling juara ini? Untuk menyantap aneka daging babi mereka yang juara, wajib dibarengi dengan nasi hainan yang gurih dan wangi, sehingga memperlengkap rasa! Nggak perlu khawatir pula soal porsinya, potongan dagingnya saja sudah banyak seperti itu. 
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Ini Dia Daftar Restoran Anti Tidur Alias Buka Sampai Pagi
Untuk pilihan Chinese restaurant anti tidur alias buka 24 jam, Kaca Mata yang berada di kawasan Kelapa Gading bisa jadi pilihan. Olahan babi di sini nendang banget Bubur yang disediakan di sini juga wajib dilahap. Ada Bubur Siobak atau Bubur Bebeknya Kaca Mata enak banget kalau tiba-tiba perut merasa lapar pas dini hari. Intinya kalau ke Kaca Mata harus banget nyobain Siobak alias Babi Panggangnya. Dijamin perut kenyang dan tidur nyenyak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Campur dengan Topping Melimpah yang Wajib Kamu Coba5 Olahan Babi Lezat di Jakarta Enak Buat di-Delivery-in7 Spot Kuliner Babi Andalannya Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >