Sign In

Kabuto Mazesoba

71 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kabuto MazesobaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
116 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Sushi Paling Nyentrik di Seantero Jakarta!
Ngidam sushi dan pizza dalam waktu yang bersamaan? Tak perlu bingung. Kamu dapat menikmati sushi dan pizza sekaligus melalui kreasi Pizza Sushi terbaru dari Kabuto Mazesoba. Sesuai dengan nama yang diusung, sushi yang satu ini disajikan nyentrik dalam rupa mirip pizza namun tetap menggunakan topping khas makanan Jepang, seperti saus mentaiko dan tobiko.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sushi Hits di Jakarta yang Disajikan Unik di Atas Tangga
Kalau kamu suka banget sama sushi dengan salmon, di sini kamu wajib coba Salmon Rangers. Sushi dengan topping salmon yang lembut-nya disajikan dengan tangga dari kayu yang unik. Sebelum menyantap sushi-nya yang mantap, pastikan untuk mengabadikan sajian sushi-nya dalam bentuk foto ya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Nasi Kari Babi Ala Jepang di Jakarta yang Enaknya Tiada Lawan
Menjadi minoritas ternyata tak membuat Pork Katsu Curry Rice karya Kabuto Mazesoba kalah saing dengan menu soba. Terbukti bahwa hidangan seharga Rp 57.000 mampu bertengger sebagai best seller menu yang selalu diburu pencinta kuliner ibu kota.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Makin Nikmat Dengan Lelehan Telur
Menikmati sajian ramen memang akan makin enak jika ditambahkan telur ceplok diatasnya. Mie yang lembut dengan kuah yang gurih bakalan berpadu sempurna dengan telur ceplok yang memiliki kuning telur dan meleleh bersama kuahnya. 
Merry Tan
0 photos
0 reviews
Love the spicy sauce!
Here's a list of my order: - Chawan Musi (25k) : standart - French Fries With Truffle May (45k) :standart, we ordered it while waiting for the soba - Kabuto Don Beef Foie Grass in medium size : love it, but the portion is too small for 138k lol - Nobunaga Pork Mazesoba (55k) with Soft Boiled Egg (12k) I choose the spicy sauce as the waitress' recommend. And, I loved it. Ga pedes sih menurut gw karna gw bukan orang yg bisa makan pedes. enak tp agak kering jadi perlu adding some oils and a bit of salt for more tasty - Kenshin Chicken Mazesoba (49k) with Pork Chasiu (20k) as extra topping Pake spicy sauce juga - Ocha (8k) Refill So far so good. Tapi to be honest, gw ga kenyang sama sekali lol For sure I'll come back here for trying the sweet sauce or the original one hehe

Featured in articlesSee all articles >

Ini Dia 5 Sushi Paling Nyentrik di Seantero Jakarta!5 Sushi Hits di Jakarta yang Disajikan Unik di Atas Tangga5 Menu Salmon Enak yang Nggak Sushi Melulu

Featured in guidesSee all guides >